Sukses

Fashion

Di Jogja Ada Restoran yang Peduli Kesehatan

Fimela.com, Jakarta Peminat makanan vegetarian belakangan ini makin menanjak. Ada banyak alasan bagi seseorang untuk jadi vegetarian, seperti alasan kesehatan dan menjaga berat badan. Restoran khusus vegetarian atau vegan pun semakin menjamur. Begitu juga di Jogjakarta.

Bagi para vegetarian di Yogya bisa menemukan tempat makan yang khusus menyediakan hidangan non-hewani, salah satunya adalah Caritas Vegetarian Resto yang terletak di Jl. Samirono Baru, Yogyakarta. Seperti dilansir dari Panduan Wisata Kuliner, disini kita bisa menyantap aneka masakan yang tak kalah enak dengan yang disediakan warung makan non-vegan.

Caritas Vegetarian Resto. foto: panduan wisata kuliner

Berbagai menu makanan sehat dengan rasa yang lezat akan menggoyang lidah kamu. Bukan hanya para vegetarian, kamu yang lagi menjalani program diet direkomendasikan untuk mencicipi aneka menu sehat di Caritas. Pelayanan yang baik, tempat makan yang bersih dan sejuk membuat kita betah berlama-lama di Caritas.

Kesehatan adalah kebutuhan nomor satu bagi kehidupan manusia. Dengan mengkonsumsi makanan sehat dan bermanfaat bagi tubuh kemungkinan tubuh kita terserang penyakit akan semakin kecil. Dengan mengkonsumsi banyak sayuran misalnya, kita bisa meningkatkan kondisi tubuh kita.

Caritas Vegetarian Resto. foto: diet-crazed.blogspot.com

Di restoran ini, makanan sehat dikemas menjadi lebih menarik. Kita bisa memilih menu salad, sandwich, burger dan masih banyak lainnya. Bagi yang masih berlatih untuk menjadi vegetarian, tak perlu khawatir. Di resto ini kita bisa menggabungkan menu vegetarian dengan menu protein hewani.

Selain itu, karena punya konsep kesehatan sebagai yang utama, maka Caritas Vegetarian Resto menggunakan bahan–bahan yang berkualitas dengan bumbu yang tidak menggunakan MSG maupun bahan pengawet lainnya. Nah, kalau mencari rumah makan vegetarian yang lezat dan menyehatkan di Yogya, kamu sudah tahu akan mampir kemana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading