Sukses

Fashion

Nggak Mau Dibilang Gemuk? Jauhi 3 Pakaian Ini

Fimela.com, Jakarta Bagi kamu yang tergolong wanita bertubuh gemuk atau curvy, kamu pasti lebih ekstra dalam memilih pakaian yang cocok kamu kenakan agar tidak salah kostum di tubuh kamu.

Pakaian yang cocok kamu pakai biasanya pakaian dengan warna-warna gelap, dan tidak banyak memiliki motif atau juga pakaian yang bertumpuk-tumpuk, sebab itu malah membuat kamu terlihat makin gemuk.

Biar kamu nggak salah memilih pakaian dan agar kamu terlihat lebih ramping, kamu perlu simpak 3 pakaian ini harus kamu jauhi mulai sekarang. Pakaian apa sajakah? Berikut penjabarannya.

1. Pakaian dengan motif yang besar. Pakain dengan motif yang besar cebderung lebih memperjelas bahwa tubuh kamu terlihat besar. Kamu akan terlihat salah banget kalau pakai pakaian dengan motif ini. Bila ingin memakai pakaian yang bermotif, pilihlah motif yang lebih kecil.

Jangan salah pilih pakaian, kalau nyatanya kamu malah terlihat gemuk nantinya. (via: fashionone)

2. Pakaian dengan model bertumpuk. Selain motif yang besar, pakaian dengan model bertumpuk pun malah membuat kamu terlihat lebih besar dan penuh. Duh, girls nggak mau salah kostum di depan orang banyak kan? Makanya, jauhi pakaian dengan model bertumpuk ini mulai dari sekarang ya.

Girls, jauhi pakaian ini ya kalau kamu nggak mau dibilang gemuk. (via: popbee cn)

3. Pakaian terlalu ketat. Kalau kamu memiliki tubuh yang gemuk atau curvy, jangan sesekali memilih pakaian yang terlalu ketat, dengan memilih pakaian ketat, orang lain yang melihat kamu pun tidak nyaman, nah, apalagi kamu yang memakainya langsung kan?

Jangan salah pilih pakaian, kalau nyatanya kamu malah terlihat gemuk nantinya. (via: istimewa)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading