Sukses

Fashion

Jangan Pakai 2 Baju Ini di Musim Hujan, Bisa Kedinginan Seharian!

Fimela.com, Jakarta Sudah dipastikan kamu akan merasa kedinginan seharian kalau memakai baju yang bahannya tipis pada musim hujan. Pakai kaos super tipis tanpa jaket atau syal, bisa bikin kamu menggigil loh. Nggak mau kan kamu mirip nugget beku?

Nah, solusi paling tepat kamu bisa memilih pakaian yang lebih tebal, bisa juga tambahan jaket, atau baju lengan panjang. Dengan begitu kamu akan terhindar dari rasa dingin karena hujan. Apalagi kamu suka beraktivitas di luar ruangan. 

Biar kamu nggak ngerasa kedinginan dimusim hujan dengan memilih baju yang salah, berikut beberapa baju yang harusnya jangan kamu pakai ketika musim hujan tiba. Apa saja? Nih, disimak ya.

Jangan pernah kamu memakai tanktop, ya boleh sih pakai tanktop, tapi ditambah juga luaran seperti kardigan atau jaket. Soalnya kalau kamu nggak menambahkan pakaian tersebut, bulu kuduk kamu bisa merinding kedinginan.

 

A photo posted by Annigna Caprez (@annignacaprez) on

Baju dengan bahan chifon sebaiknya jangan kamu pakai ketika musim hujan, bahannya yang tipis, bisa bikin angin terasa nusuk ke kulit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading