Bosan dengan yang Klasik, Resto Ini Sajikan Pizza Kotak dan Jumbo

Henry Hens06 Mar 2017, 10:28 WIB
[Bintang] Pizza E Birra

Fimela.com, Jakarta Makanan khas Italia ini jadi favorit di banyak negara, termasuk di Indonesia. Apalagi kalau bukan pizza. Kuliner yang satu ini sudah banyak mengalami modifikasi dan tersedia dalam banyak rasa. Selama ini pizza identik dengan bentuk bundar.

Pizza biasanya dipotong segitiga dan langsung disantap menggunakan tangan. Tapi kalau kamu sudah jenuh dengan pizza bundar yang klasik, kamu bisa mencoba mencicipi pizza berbentuk kotak. Salah satu yang menyajikan pizza kotak yang unik ini adalah restoran Pizza E Birra.

Seperti dilansir dari antaranews, resto ini menawarkan pizza berbentuk persegi a la Detroit yang tebal tapi tetap renyah saat dimakan. Ada lima pilihan rasa untuk pizza berbentuk persegi ini, yaitu topping cheeseburger yang membuat pizza terasa seperti burger keju, topping daging, chicken pesto dan Greek Town.

Resto ini juga menawarkan menu baru pizza raksasa dengan diameter 46 cm yang dibagi dalam delapan potongan besar. Pizza yang bisa dibeli per potongan atau seluruhnya ini tersedia dalam empat rasa, yaitu pepperoni, bianca dengan saus El DIablo dan saus putih, margherita dengan saus tomat klasik, mozzarella dan kemangi serta jamur panggang.

Pizza jumbo ini cocok buat kamu yang porsi makannya besar karena dijamin bikin kenyang. Di tempat ini kamu bisa menghilangkan kegalauan dengan bermain billiar ataupun idarts. Lebih seru lagi kalau datang bareng teman-teman kamu dan bisa menyantap menu platter-nya. Pasti seru!

Resto ini punya cabang di sejumlah mal di Jakarta, Bandung dan Karawaci. Salah satunya adalah Pizza E Birra Sports Bar di Puri Indah Mall. Kalau mau mencoba pizza yang unik dan beda, datang saja ke Pizza E Birra.