Sukses

Fashion

Minuman Harry Potter, Butterbeer, Sudah Ada di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Pencinta Harry Potter atau Potterhead pasti tak asing lagi dengan butter beer atau butterbeer. Ini adalah minuman kesukaan Harry, Ron dan Hermione yang bisa didapatkan di Three Broomsticks. Minuman fiktif karangan JK Rowling itu ternyata benar-benar jadi kenyataan.

Seperti dilansir dari antaranews, itu terjadi setelah muncul wahana Harry Potter di taman bermain Universal Studios di Jepang. Tak perlu sedih, kamu tak harus pergi jauh ke Jepang untuk mencoba butterbeer.

Butterbeer. foto: qraved

Kamu bisa mencicipinya di Indonesia. Ada butterbeer versi Chef Tony’s fresh gourmet popcorn popping and sodaz store di Neo Soho Mall Jakarta.

Menurut Director of Chef Tony’s Indonesia, Indrianez Sutanto, butter beer ini memang terinspirasi dari Harry Potter, tapi resepnya berbeda dengan yang dijual di The Wizarding World of Harry Potter.

Sering terbayang untuk mencicipi Butterbeer layaknya di film Harry Potter? Ini dia resepnya.

“Minuman ini memang bahannya krim, butter dan soda, lalu kami cari nama yang lebih familier bagi orang Indonesia,” tutur Inez. Butterbeer versi Chef Tony ini tidak mengandung alkohol sehingga bisa dinikmati kalangan yang lebih luas. Butterbeer racikan Chef Tony dibuat khusus agar rasanya cocok saat dipadukan dengan popcorn.

Menurut Inez, popcorn yang rasanya manis dan asin terasa nikmat saat disantap bersama minuman soda buah dengan cita rasa asam karena saling melengkapi. Tapi butterbeer di Chef Tony bukan yang pertama, karena sebelumnya sudah ada di Hanken Kitchen di Bandung.

Butterbeer di kafe tersebut juga tak mengandung alkohol Nah, kalau yang penasaran ingin mencoba minuman butterbeer ala Harry Potter tak usah jauh-jauh ke Jepang. Datang saja ke Jakarta dan Bandung, pasti lebih murah dan halal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading