Sukses

Fashion

Bikin Gaya Makin Kece dengan Sepatu Putih

Fimela.com, Jakarta Untuk tampil kasual dan menarik memang dibutuhkan kepintaran dalam padu padan busana. Tak hanya itu saja, sepatu juga menjadi penunjang outfit yang sangat penting bagi sebagian perempuan, apalagi sepatu tersebut berwarna putih, yang membuat gaya Anda akan semakin terlihat kece.

Berbagai jenis sepatu misalnya sneakers, slip on dan lainnya dengan warna putih ataus silver, sekarang ini masih sangat diminati perempuan. Berikut ini beberapa inspirasi gaya dengan mengenakan sepatu favoritmu dari selebriti ternama yang patut kamu tiru.

1. Isyana Sarasvati.

Bila weekend ini Anda berencana jalan-jalan ke tempat wisata, kenakan busana seperti yang dikenakan oleh Isyana, yuk, pakai kaos putih dengan sweater berwarna soft serta skinny jeans berwarna hitam dan sneakers putih. Agar semakin terkesan sporty jangan lupa memakai topi yang senada dengan atasan atau bawahan kamu.

Sepatu putih ala Isyana Sarasvati. (isyanasarasvati/Instagram)

2. Blus, Cluth dan Slip On Putih

Selain itu, gaya Isyana yang satu ini juga nggak kalah kecenya, cocok untuk jalan-jalan dengan memakai blus dengan motif floral dan celana hitam. Dengan mengenakan slip on putih ditambah cluth cantik, buat style Anda terlihat santai namun kece. Dan satu item yang penting yang wajib dibawa selama pergi jalan-jalan yaitu kacamata hitam.

Sepatu putih ala Isyana Sarasvati. (isyanasarasvati/Instagram)

3. Agnez Mo

Siapa bilang tampil memukau ala Agnez Mo susah, justru hanya dengan memakai sneakers putih gaya kamu mendekati style penyanyi internasional ini. Pakai dalaman warna hitam dan blazer dengan potongan lebar diarea tangan, kemudian mengenakan sepatu putih dan tas hitam. Ditambah topi cantik yang menemani perjalanan Anda membuat style semakin stylist.

Sepatu putih ala Agnez Mo. (agnezmo/Instagram)

4. Casual dengan Jeans dan Sneakers  

Berbeda dengan gaya Agnez yang satu ini terkesan sangat casual dengan kaos yang warnanya senada dengan sepatu dan jeans. Kece kan?

Sepatu putih ala Agnez Mo. (agnezmo/Instagram)

5. Dian Sastrowardoyo

Kamu musti coba style ini ya, pakai kulot hitam dengan outer yang warnanya soft lalu sepatu andalan warna putih yang buat gaya kamu makin terlihat kece tapi santai seperti Dian Sastrowardoyo. 

Sepatu putih ala Dian Sastrowardoyo. (therealdisastr/Instagram)

6. Raisa

Kalau gaya sehari-hari penyanyi cantik ini memang sudah tidak diragukan lagi, makin kece dengan slip on nuansa putih hitam, kemudian kenakan blus hitam dan jeans 7/8 kesukaanmu.

Sepatu putih ala Raisa. (raisa6690/Instagram)

7. Dress panjang dan sepatu slip on

Mau tampil feminim tapi kece ala Raisa mudah saja kok, kenakan dress monokrom dan sepatu slip on dengan warna silver. Sepatu warna ini juga nggak kalah menariknya lho.

Sepatu putih ala Raisa. (raisa6690/Instagram)

Jadi, yang mana pilihan sepatu favoritemu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading