Sukses

Fashion

WOW, Panci Presto ISA Ruby Didiskon Dobel!

Fimela.com, Jakarta Urusan masak-memasak bisa kita pelajari dari orang yang lebih berpengalaman. Mereka tahu bagaimana cara membuat sajian yang sedap. Termasuk soal alat masak, kita pun layak percaya pada sebuah panci presto yang telah dipasarkan di Indonesia sejak 1987...bernama ISA Ruby.

Seperti lebih dari tiga ratus keluarga Indonesia, kita bisa membuat masakan yang kaya akan nutrisi, sekaligus memiliki rasa yang luar biasa dengan ISA Ruby. Meskipun kita menyebutnya panci presto, tetapi nyatanya alat masak ini dapat digunakan untuk menggoreng, merebus, menumis, dan tentu saja mengempukkan. Jadi, kita bisa memiliki variasi menu hanya dengan satu alat.

Tersedia dalam tiga ukuran–yakni 5, 7, dan 9 liter–, panci presto ISA Ruby dibuat tanpa kemungkinan untuk berkarat. Produk yang dibuat di Italia ini menggunakan stainless steel 18/10 yang antikorosi, sekaligus memiliki tiga lapisan yang keseluruhannya memiliki tebal 10cm.

Selain kita tidak perlu membeli alat masak lain setelah memiliki panci presto ISA Ruby(bahkan untukselamanya), ada keuntungan ekonomis lain yang ditawarkan olehnya. Apa itu? Jawabannya adalah struktur lainnya dari produk istimewa ini, yaitu katup tanpa karet yang membuat ISA Ruby dapat menahan dan meratakan panas secara maksimal. Hal itu membuat kita bisa menghemat waktu dan bahan bakar hingga 70%!

ISA Ruby 7 Liter Didiskon oleh OSHOP

Khusus untuk panci preso ISA Ruby ukuran 7 liter, OSHOP memberi harga sepesial sampai 1 April 2017 nanti.. Pada promo WOW Double Discount, OSHOP memberi diskon 28%+Rp100.000,- harga produk unggulan ini. Harganya menjadi Rp1.999.000 saja.

Jika kita memang sedang membutuhkan alat masak berkualitas yang awet dan tidak membuat kita secara rutin kerepotan membeli lagi dan lagi, ini adalah saat yang sangat tepat untuk memilih ISA Ruby. Jadilah bagian dari keluarga cerdas yang tahu bagaimana rasanya memiliki produk ekonomis, praktis, sekaligus bekerja dengan baik.

Untuk mendapatkan panci presto unggullan ISA Ruby 7 Liter, klik di sini.

Selain ISA Ruby 7 Liter, masih ada produk-produk unggulan lain yang didiskon dobel. Hanya sampai akhir pekan ini, promo WOW Double Discount dengan potongan harga hingga 71%+Rp100.000,- akan berlangsung. Silakan mengecek detail promo dan memilih keuntungan kita di sini.




(Adv)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading