Sukses

Fashion

Rayakan Hari Kartini dengan Kebaya Hitam, Bikin Penampilan Elegan

Fimela.com, Jakarta Hari Kartini yang selalu diperingati setiap tanggal 21 April biasanya cewek-cewek mempersiapkan busana khusus untuk merayakannya, malah ada beberapa perusahaan yang mewajibkan karyawannya untuk memakai kebaya dengan dandanan yang menyerupai Kartini. Sekarang ini kebaya hadir dengan rancangan yang modern dan kekinian, sehingga saat kamu memakainya tetap terlihat fashionable.

Untuk tahun ini bila kamu ingin tampil berbeda dari tahun kemarin mudah banget kok tetap tampil modis dan stylish dengan busana kebaya. Kuncinya adalah kamu harus pintar untuk mix and match kebaya dengan bawahan atau kain yang akan kamu pakai, kemudian pilih juga ya sepatu yang nyaman di kakimu. Mau coba gak kebaya dengan warna hitam? Selain warnanya yang netral dan mudah untuk dipadu padankan dengan bawahan warna apa saja, warna hitam bikin kamu tampak elegan lho. Ini nih beberapa inspirasi memakai kebaya hitam dari selebritis ternama Tanah Air. 

Kutu Baru

Raisa cantik banget memakai kutu baru hitam yang diberi detail payet, kemudian Raisa padukan dengan kain batik berwarna pink. Ia terlihat makin feminin karena heels-nya serta cluth warna hitam bikin gayanya makin matching.

Hari Kartini dengan kebaya hitam, bikin elegan. (raisa/instagram)

Kain Berwarna Gold

Maudy Ayunda sweet banget deh memakai kebaya hitam dengan bahan material lace, lalu balutan kain nusantara berwarna gold bikin ia terlihat glamour. Tatanan rambut yang dibuat seperti disanggul ini membuktikan cewek kelahiran 1994 ini cewek Indonesia banget.

Hari Kartini dengan kebaya hitam, bikin elegan. (maudyayunda/instagram)

Pakai Belt

Dian Sastrowardoyo mengenakan kebaya dengan rancangan yang modern seperti model kutu baru, ia memadukannya dengan kain batik berwarna coklat, kemudian Dian juga mengenakan belt besar warna hitam agar penampilannya tetap terlihat elegan dan stylish

Hari Kartini dengan kebaya hitam, bikin elegan. (therealdisastr/instagram)

Dari semua gaya diatas pasti sudah bisa memberikan insprasi untuk kamu yang ingin tampil elegan, modern, glamour dan stylish dengan mengenakan kebaya. Selamat mencoba!

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading