Sukses

Fashion

Tips Memilih Celana untuk Tubuh Mungil Bikin Kaki Terlihat Tinggi

Fimela.com, Jakarta Memadupadankan busana agar tampil menarik sangatlah mudah, apalagi buat kamu yang memiliki bentuk tubuh yang mungil ada banyak cara untuk membuat badan kamu terlihat lebih tinggi. Yang paling penting pakai atasan dan bawahan yang tepat atau seukuran dengan tubuh kamu.

Selain mix and match busana, untuk kamu yang bertubuh mungil satu-satunya cara ampuh supaya kamu terlihat lebih tinggi dengan memakai high heels. Namun ada cara lain kalau kamu gak mau selalu memakai high heels supaya kaki terlihat lebih jenjang, bisa memberikan ilusi dengan memakai celana yang tepat untuk si tubuh mungil. Penasaran jenis celana apa saja? Ini dia 5 jenis celana yang harus pakai ya.

Straight Jeans

Pakai straight jeans atau model celana jeans dengan model lurus dan potongan celana yang menggantung di bagian bawah. Kamu bisa padukan dengan sepatu yang berhak rendah atau juga bisa sepatu pointed shoes atau yang ujungnya lancip. Alhasil akan memberikan ilusi kaki terlihat lebih jenjang. 

Ini jenis celana untuk kamu yang memiliki tubuh mungil. (pinterest)

Culotte

Celana jenis ini pasti semua cewek memakainya, karena selain nyaman untuk dipakai kulot juga ampuh membuat penampilan kamu lebih tinggi. Jika kamu memakai kulot yang ukurannya di bawah lutut pilihlah atasan yang berpotongan pendek atau crop top. Dan bisa juga baju yang kamu pakai dimasukkan ke dalam. 

Ini jenis celana untuk kamu yang memiliki tubuh mungil. (stylebarista)

High Waisted

Ada jenis model lain yang bisa menambah kesan kaki menjadi jenjang dan panjang. Pakai celana dengan potongan pinggang yang tinggi. Celana ini mampu memberi kesan ilusi kaki lebih panjang dan kamu bisa memakainya dengan berbagai warna bisa juga dengan warna gelap agar semakin memberikan ilusi kaki panjang.

Ini jenis celana untuk kamu yang memiliki tubuh mungil. (thefrontview)

Short Pants

 

Tentu saja celana jenis ini teman sejati untuk kamu yang bertubuh mungil, karena potongannya yang pendek, celana ini bisa memberikan kesan kaki lebih jenjang. Kamu bisa padukan dengan kaos dan luaran favoritmu kemudian pilih sepatu warna hitam atau putih supaya gaya kamu hits.

Ini jenis celana untuk kamu yang memiliki tubuh mungil. (freshdesignpedia)

Motif Garis Vertikal

Dan pilihan terakhir untuk celana yang bisa kamu pakai untuk tubuh mungil, bila ingin memakai celana bermotif coba pilih celana dengan motif garis lurus ke bawah atau vertikal ya. Tentunya, garis lurus ke bawah akan memberikan efek ilusi kaki yang jenjang atau panjang, jadi terlihat tinggi deh kamu.

Ini jenis celana untuk kamu yang memiliki tubuh mungil. (pinterest)

So, itu dia 5 jenis celana yang bisa kamu pilih untuk membuat penampilan stylish dan tentunya menyamarkan bentuk tubuh kamu yang mungil. Selamat mencoba!

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading