Sukses

Fashion

Tips Memilih Bahan Denim yang Nyaman untuk Segala Aktivitas

Fimela.com, Jakarta Denim atau jeans memang selalu menjadi teman setia para cewek dan hampir semua cewek mempunyai outfit fashion satu ini. Karena kenyamanan dan mudah untuk mix and match, pasti kamu merasa gak cukup kalau punya jeans dengan satu warna saja. Tapi tahu gak selain alasan itu, memilih bahan denim yang tepat juga penting banget lho.

Terutama pemilihan bahan yang berkualitas sehingga saat kamu beraktivitas seharian dengan celana denim atau jeans, bahan tersebut mampu menyerap keringat, pasti bahan jeans yang seperti itu yang kamu inginkan. Kini dengan teknologi canggih telah hadir bahan untuk denim yang mudah menyerap keringat, creora mengembangkan teknologi benang spandek yang didesain khusus untuk para pecinta fashion khususnya denim lovers.

Tipsnya pilih denim dengan teknologi fit2 yang dirancang untuk mendukung aktifitas seharian dengan stretch flexibility dan recovery yang lebih baik, menjadikan denim ini the best fit and comfort product dengan siluet yang sempurna pada denim lee cooper, saat memakainya kenyamanan stretch 360 derajat atau kesegala arah ini sangat nyaman di kulit dan tidak mudah melar rencananya beberapa bulan kedepan akan di launching. Ini dia contoh bahan denim yang bikin kamu makin nyaman saat memakainya.

- Saat beraktivitas di dalam ruangan, mau bergerak bebas dan berkeringat tidak jadi masalah bila kamu memakai denim dengan bahan yang tepat. Sehingga kamu tetap merasa nyaman.

Bahan denim dengan stretch sangat nyaman dipakai. (pinterest)

- Gaya tetap stylish bila kamu memakai celana jeans atau denim mau dikombinasikan dengan outer pun bikin gaya kamu makin keren. 

Bahan denim dengan stretch sangat nyaman dipakai. (pinterest)

- Ketika olahraga di luar ruangan dengan celana denim boleh-boleh saja, tapi ingat pilih bahan yang menyerap keringat dan yang stretch pastinya.

Bahan denim dengan stretch sangat nyaman dipakai. (pinterest)

So, bagi kamu para pecinta denim perlu banget memakai bahan  stretch karena ketika berkeringat akan menyebabkan bau badan yang kurang sedap, dengan teknologi tersebut akan menetralkan bau keringatmu. 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading