Sukses

Fashion

5 Gaya Hijab Kasual, Bikin Penampilan Makin Cantik dan Modis

Fimela.com, Jakarta Fashion hijab casual sangat populer dikalangan remaja dan dewasa, berbagai mix and match dengan gaya busana apa pun bikin gaya hijab kamu makin modis. Berbeda dengan gaya hijab dulu yang bikin penampilan gak se-modis seperti sekarang ini. Gaya berhijab yang stylish membuat para cewek terlihat lebih cantik saat mengenakan hijab.

Gaya kasual sangat banyak dipilih para hijabers, karena bagi mereka nyaman ketika dipakai dan membuat style makin keren. Tapi selalu ingat padukan dengan atasan yang lingkar dadanya longgar ya dan bawahan yang longgar jangan yang ketat ya. Walau gaya hijab kamu kasual tapi tetap sesuai dengan koridor yang berlaku. Contek yuk gaya hijab kasual dari hijabers ternama yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Overall

Pilih overall yang longgar ya, kemudian dalaman atau atasan lengan panjang, bisa pakai yang stripes atau bisa juga polos. Pakai sepatu slip on juga oke banget lho. 

Padu padan busana kasual untuk cewek berhijab. (megaiskandi/instagram)

Jeans

Pilih nuansa busana kamu biru pastel deh, kemudian padukan dengan celana jeans. Usahakan hijab dan tas yang kamu pakai sewarna dengan busana kamu. Alhasil kasual banget dengan sentuhan warna biru.

Padu padan busana kasual untuk cewek berhijab. (dwihandaanda/instagram)

Outer

Pakai luaran dengan bahan denim yuk. Kemudian kamu padukan atasan tutle neck dan bawahan kamu dengan warna coklat, matching banget. Karena perpaduan warna denim dengan coklat bikin gaya kamu gak monoton.

Padu padan busana kasual untuk cewek berhijab. (thataljundiah/instagram)

Jogger Pants

Mau gaya kamu casual tapi girly? Mudah banget, pakai saja jogger pants warna abu lalu kaos warna putih. Kemudian pilih outer, sepatu dan tas warna pink ya. Girly banget. 

Padu padan busana kasual untuk cewek berhijab. (joyagh/instagram)

Sneakers

Dan yang terakhir dari pemilihan sepatu juga bikin penampilan kamu terlihat casual. Pakai sneakers kemudian jeans dan atasan lengan panjang yang bercorak atau polos cocok-cocok aja kok. 

Padu padan busana kasual untuk cewek berhijab. (iymel/instagram)

Itu dia fashion hijab casual yang kece abis, gak ada salahnya untuk kamu coba ya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading