Sukses

Fashion

6 Padu Padan Blazer, Buat Kesan Profesional Saat di Kantor

Fimela.com, Jakarta Tampil formal untuk busana kantor gak harus selalu memakai celana bahan hitam saja. Bisa kamu mainkan blazer sebagai penunjang penampilanmu. Yup, blazer memang wajib banget ada di lemari kamu karena bisa dipakai untuk berbagai aktivitas, terutama blazer hitam yang mudah untuk mix and match. 

Bila di kantor kamu mewajibkan untuk memakai blazer jangan khawatir untuk memadukannya. Dari semua koleksi busanamu tentu saja cocok bila dikombinasikan dengan blazer. Selain memberi kesan formal, blazer menjadi kunci bikin penampilan kamu terlihat lebih keren. Mau tahu gaya busana kantor jadi stylish karena blazer? Ini dia deretan gaya busana bersana blazer yang bisa kamu contek.

1. Padukan blazer bersama blouse model turtle neck, akan memberi kesan formal sekaligus penampilan kamu juga terlihat rapi dan keren banget.

Mix and match busana kantor dengan blazer. (pinterest)


2. Blazer dengan jeans gak masalah, selama kamu mengenakan blazer tetap penampilan kamu jadi formal tapi terkesan santai dengan celana denim. 

Mix and match busana kantor dengan blazer. (pinterest)


3. Pakai rok panjang seperti pencil skirt lalu kombinasikan blazer sebagai luaran kamu, tampilan seperti ini cocok banget untuk busana kantormu. 

Mix and match busana kantor dengan blazer. (pinterest)


4. Model bertumpuk kemeja dan blazer gak masalah. Penampilan kamu jauh lebih rapi dengan mengenakan busana ini. Kalau kamu punya blazer warna coklat, padukan bersama kemeja biru atau denim. Kece abis deh.

Mix and match busana kantor dengan blazer. (pinterest)


5. Style kamu juga makin hits dengan memakai legging yang dipadukan dengan blazer. Pilih legging warna hitam yang tebal ya, biar gaya kamu makin stylish. 

Mix and match busana kantor dengan blazer. (lookastic.com)


6. Gak cuman blazer aja yang bikin gaya kamu makin keren, padukan bersama sepatu boots favoritmu, kalau bisa warna yang senada atau match dengan atasan kamu ya. 

Mix and match busana kantor dengan blazer. (pinterest)

Itu dia mix and match busana kantor dengan blazer yang bikin gaya kamu makin terlihat profesional.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading