Sukses

Fashion

8 Inspirasi OOTD Selena Gomez yang Mudah Untuk ditiru

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez sebagai salah satu artis Hollywood yang memiliki selera fashion yang kece banget, terbukti setiap kesempatan foto red carpet Selena tampak stylish dan fashionable. Begitu pun gaya busana sehari-hari mantan kekasih Justin Bieber ini gak kalah kerennya, Selena sangat pintar memadupadankan busana.

Tampil casual, girly dan feminin merupakan gaya sehari-hari busana Selena Gomez, kamu pun juga bisa mengikuti style mantan bintang Disney tersebut. Busana yang dipakainya pun juga ada di dalam lemari pakaian kamu, intinya harus cerdas mix and match busana dari mulai atasan, celana, aksesoris dan sebagainya. Ini nih foto-foto outfit of the day ala Selana Gomes yang bisa kamu tiru.

Kaos dan Legging 

Fashion item tersebut tentu saja kamu punya dong, coba deh pakai kaos hitam yang dipadukan dengan celana legging hitam. Kesan dari tampilan busana ini casual dan santai. 

Gaya sehari-hari Selena Gomez. (selenagomez/instagram)

Leather Jacket

Yup jaket kulit memang digemari para cewek termasuk Selena Gomez. Ia memadukan jaket kulit dengan atasan seperti model crop top. Warna yang dipilihnya pun abu-abu dan jaket kulit hitam Kece kan.

Gaya sehari-hari Selena Gomez. (selenagomez/instagram)

Kemeja dan Boots

Gaya satu ini keren banget deh, dengan memakai kemeja oversize yang dikancing sampai atas, kemudian dipadukan dengan celana pendek. Yang membuat style tersebut gak monoton ialah pemakaian sepatu boots-nya. Stylish ya. 

Gaya sehari-hari Selena Gomez. (selenagomez/instagram)

Sweatshirt

Selena Gomez pun juga punya sweater atau sweatshirt favorit. Dengan warna biru keabu-abuan bikin style kamu simple banget. Kamu wajib coba pakai sweater untuk gaya sehari-hari kamu ya. 

Gaya sehari-hari Selena Gomez. (selenagomez/instagram)

Gaun Merah

Untuk gaun yang dipilih Selena bikin penampilan anggun dan feminin banget, pilih warna merah ya, lalu pilih high heels yang nyaman. Biar makin stylish siapkan jaket kulit untuk bisa kamu pakai. 

Gaya sehari-hari Selena Gomez. (selenagomez/instagram)

Yuk mulai sekarang pakai busana sehari-hari dengan gaya casual kesan santai dan anggun seperti aktris cantik Selena Gomez. Dijamin gaya kamu makin keren deh. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading