Sukses

Fashion

5 Clutch Kondangan yang Bikin Kamu Terlihat Mewah dan Stylish

Fimela.com, Jakarta Namanya cewek pasti ingin selalu tampil maksimal, seperti pemilihan pakaian, sepatu, tas, tatanan rambut dan make up yang tepat untuk dirinya. Apalagi pergi kondangan padu padan harus sesuai dan maksimal semua dipersiapkan dengan detail. Karena pada saat kondangan kamu pasti gak pengen penampilan terlihat nggak oke.

Nah, ngomong-ngomong kondangan, selain busana kamu pasti juga mempersiapkan aksesoris seperti cluth bag atau tas genggam kecil sebagai pengganti dompet. Tentu saja tas yang tepat untuk kondangan memiliki ukuran kecil kalau pakai tas yang besar namanya bukan pergi kondangan ya, hehe.

Buat kamu yang sedang mencari clutch lucu buat kondangan Bintang.com akan berbagi tips, supaya tampilan kamu kelihatan stylish dan kece.

1. Clutch dari anyaman daun pandan

Clutch ini lagi happening banget, bahan dasar clutch ini terbuat dari anyaman daun pandan yang dihias disetiap sisinya dengan logam berwarna gold dan bunga ditengah-tengahnya. Bakal cocok banget pakai clutch ini untuk ke kondangan, bikin tampilan kamu stylish dan chic. 

Clutch lucu yang pas untuk kondangan. (via : instagram)

2. Clutch sentuhan kain warna cerah

Buat kamu yang suka mengenakan pakaian kondangan dengan sentuhan kain nusantara pilihan yang tepat. Nah, kamu bisa padukan bersama cluch yang senada dengan kain kamu. Pilihan warna cerah seperti pink bikin tampilan kamu terlihat colourfull dan feminin.

Clutch lucu yang pas untuk kondangan. (via : instagram)

3. Clutch dari bahan beludru

Gak cuma pakaian saja yang terbuat dari bahan beludru, clutch pun juga ada. Kamu bisa memilih bahan beludru warna biru atau yang senada dengan busanamu, kemudian clutch ini jadi gak terlihat biasa karena dihiasi swarovski, sehingga tampilan kamu tampak elegan.

Clutch lucu yang pas untuk kondangan. (via : instagram)

4. Clutch bertaburan batuan permata

Model clutch yang satu ini bisa kamu gunakan untuk acara formal, bisa dipadukan dengan kebaya atau pakaian tradisional lainnya. Clutch tersebut sangat cantik karena bertaburan batuan permata dan memberi kesan merah. Saat memakai clutch ini maka gaya kamu makin berkelas.

Clutch lucu yang pas untuk kondangan. (via : instagram)

5. Clutch bunga seperti sentuhan vintage

Untuk kamu yang suka dengan gaya vintage dengan sentuhan bunga-bunga, clutch model seperti ini juga akan menunjang penampilan kamu dan cocok banget dipakai saat kondangan akan memberi kesan penampilan kamu yang elegan dan mewah. 

Clutch lucu yang pas untuk kondangan. (via : instagram)

Nah, itu dia beberapa model clutch yang bisa kamu pakai untuk kondangan nanti. Tapi ingat sesuaikan dengan pakaian yang kamu pakai ya. 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading