Sukses

Fashion

Ramainya Jakarta X Beauty 2017 yang dihadiri Beauty Enthusiast

Fimela.com, Jakarta Maraknya tren kecantikan yang terjadi belakang ini, membuat kaum hawa semakin antusias mencari tahu produk-produk kecantikan yang bagus dan lagi hits. Gak hanya itu saja, munculnya brand-brand lokal yang gak kalah bagusnya dengan brand internasional, sehingga makin banyak berbagai macam pilihan kosmetik untuk kamu aplikasikan pada wajahmu.

Melihat pasar di industri kecantikan yang semakin maju, hadir event yang gak kalah kecenya, Jakarta X Beauty 2017. Melalui tema The Biggest and Boldest Beauty Event in Jakarta!.

Para beauty enthusiast dapat berbelanja sepuasnya, hadir brand lokal dan juga brand internasional. Selain berbelanja pengunjung juga bisa mengikuti bermacam sesi talkshow yang membahas berbagai topik seputar kecantikan. 

Para beauty enthusiast hadir pada Jakarta X Beauty 2017. (Yuni Arta/Bintang.com)

Ada juga kelas beauty workshop yang diisi oleh para make up artist ternama di Indonesia seperti QIqi Franky, Reza Azru, Rommy Andreas, Oscar Danie, Bubah Alfian dan masih banyak lagi lainnya. Gak hanya make up artist yang hadir, photography workshop bersama fotografer Michael Cools, writing workshop bersama Tara Amelz, beauty preneurship workshop bersama Lizzie Parra, YouTube workshop bersama Rachel Goddard dan sebagainya.

Kalau kamu belum sempat menghadiri Jakarta X Beauty 2017, pastikan tahun depan kamu bisa datang ya, karena selain berbelanja kamu bisa mendapatkan ilmu tata rias yang kece dari make up artist. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading