Sukses

Fashion

Inspirasi Gaya Hijab dengan Nuansa Warna Bumi yang Trendi Banget

Fimela.com, Jakarta Gaya hijab yang trendi dan modis kini semakin beragam dengan perpaduan warna-warna cantik pada busana dan hijabnya. Sehingga saat kamu memakainya untuk ke kampus atau ke kantor penampilan kamu akan terlihat fashionable. 

Tren hijab 2017 masih menggunakan sentuhan warna-warna bumi atau earth tone, baik atasan, bawahan dan kerudung. Perpaduan warna bumi ini sangatlah membuat gaya hijab kamu eye catching dan bikin adem, karena warnanya yang gak terlalu bright. Berikut ini beberapa inspirasi padu padan busana hijab dengan nuansa earth tone yang gak kalah modisnya.

Blus lengan panjang aksen tali menyilang pada bagian depan dengan warna coklat dipadukan dengan hijab warna krem, sling bag warna abu.

Gaya busana hijab dengan nuansa earth tone. (sumber foto: @joyagh/instagram)

Long dress cantik dengan aksen ruffle pada bagian tangan sangat matching dengan sepatu yang dipakainya. Padukan bersama hijab hitam dan pilih sling bag yang senada hijabmu.

Gaya busana hijab dengan nuansa earth tone. (sumber foto: @joyagh/instagram)

Blus aksen ruffle ini seperti ini memang sedang diminati, padukan bersama rok panjang yang warnanya match. Pilih sepatu dan tas atau clutch yang tone warnanya sedikit gelap seperti merah maroon.

Gaya busana hijab dengan nuansa earth tone. (sumber foto: @riamiranda/instagram)

Warna-warna earth tone lainnya

Pakai blazer dengan sentuhan warna krem atau rose gold kemudian padukan bersama long dress motif warna kalem. Pakai flat shoes yang warnanya senada dengan hijabmu.

Gaya busana hijab dengan nuansa earth tone. (sumber foto: @riamiranda/instagram)

Atasan yang memiliki potongan seperti lonceng pada bagian tangan ini bikin tampilan hijab kamu modis banget. Padukan dengan kulot atau palazzo warna hitam, begitu juga pada sepatunya. Kamu bisa memakai hijab motif floral atau motif lainnya.

Gaya busana hijab dengan nuansa earth tone. (sumber foto: @shellaalaztha/instagram)

Perpaduan biru dan putih juga termasuk warna earth tone. Pakai atasan seperti model tunik lalu padukan bersama celana putih. Pilih sepatu yang sewarna dengan atasan kamu dan hijab motif bikin gaya kamu adem banget.

Gaya busana hijab dengan nuansa earth tone. (sumber foto: @shellaalaztha/instagram)

Well, itu dia gaya hijab dengan sentuhan warna bumi yang bisa kamu aplikasikan sesuai dengan gaya kamu. Setuju gak kalau 6 gaya tersebut termasuk nuansa earth tone? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading