Sukses

Fashion

Kombinasi Gaya Tomboy dan Feminin, Bikin Style Makin Keren

 

Fimela.com, Jakarta Untuk tampil tomboy memang gaya penampilannya terkesan simple bila dibandingkan dengan gaya feminin. Bila kamu belum pernah mencoba gaya tomboy atau boyish, coba deh sekali-kali gaya tersebut, karena akan membuat penampilan kamu terlihat berbeda dari biasanya. 

Tampil tomboy tapi ada sentuhan feminin gampang banget lho, buat kamu yang ingin tampil tomboy tapi masih ada sisi femininnya gak masalah. Kamu bisa mengkombinasikan dua gaya tersebut tomboy dan feminin yang akan membuat kamu merasa nyaman sekaligus tetap membuat kamu terlihat cantik. Bila kamu masih bingung bagaimana menggabungkannya, berikut ini deretan inspirasi gaya busana tomboy dengan sentuhan feminin. 

- Pilih busana dengan sentuhan warna cerah atau pastel. Gaya tomboy gak melulu memakai atasan atau bawahan dengan warna gelap saja, justru kamu bisa kombinasikan gaya tersebut dengan sentuhan warna cerah seperti warna pastel. Misalnya pada blazer atau kaos kamu, hasilnya style kamu terlihat fresh dan kekinian banget.

Kombinasi gaya tomboy dan feminin bikin penampilan kece abis. (sumber foto: j.crew/pinterest)

- Bisa pakai sweater yang oversize atau kebesaran sama kamu, lalu kombinasikan bersama kemeja atau dress juga bisa. Pakailah sepatu oxford bikin penampilan kamu terkesan tomboy tapi ada sisi femininnya.

Kombinasi gaya tomboy dan feminin bikin penampilan kece abis. (sumber foto: bloglovin'/pinterest)

- Denim cenderung mudah untuk dipadupadankan dengan busana apapun, misalnya overall denim. Gaya boyish bisa saja dengan memakai fashion item ini, baju dan celana yang menyatu seperti ini akan membuat tampilan tomboy dan tidak menghilangkan kesan feminin.

Kombinasi gaya tomboy dan feminin bikin penampilan kece abis. (sumber foto: newyorkmagazine/pinterest)

- Jeans dan heels merupakan perpaduan gaya tomboy dan feminin. Tampilan seperti ini buat gaya kamu keren banget dan tentunya kamu akan merasa nyaman saat memakainya.

Kombinasi gaya tomboy dan feminin bikin penampilan kece abis. (sumber foto: herstyles1/pinterest)

Jadi dari semua gaya diatas, yang akan kamu aplikasikan duluan yang mana? Tampilan tersebut bisa kamu terapkan untuk acara formal maupun semi formal ya. 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading