Sukses

Fashion

Pakai Dress Sesuai Bentuk Tubuh Bikin Penampilan Makin Cantik

Fimela.com, Jakarta Tampil cantik dan memukau dalam setiap kesempatan dalam memilih padu padan busana yang tepat sangatlah mudah, terutama buat kamu yang ingin memakai dress tapi ingin tetap terlihat cantik dan seksi harus benar-benar memilih model dress yang sesuai dengan bentuk tubuh kamu ya.

Berkembangnya tren fashion membuat munculnya beragam pakaian yang trendi dan fashionable, tak terkecuali dress. Buat kamu yang ingin tampil feminin saat memakai dress ada beberapa trik yang bikin penampilan kamu maksimal. Dress ini pun bisa dipakai dalam berbagai kesempatan untuk acara formal atau pun semi formal. So, intip yuk beberapa inspirasi memakai dress yang bisa kamu tiru bila bingung mau memakai dress.

Dress v-neck

Memakai dress memang membuat kesan penampilan kamu feminin. Untuk membuatnya lebih terlihat seksi kamu bisa memilih dress dengan model v-neck, selain itu bikin ilusi leher kamu terlihat lebih jenjang.

Pakai dress sesuai bentuk tubuh bikin penampilan modis dan cantik. (sumber foto: yeytrend.com/pinterest)

Dress turtleneck

Buat kamu yang memiliki tubuh ramping, cocok banget memakai dress dengan potongan turtleneck, pilih warna hitam atau warna gelap lainnya supaya bentuk tubuh kamu terlihat lebih langsing dan cantik banget pastinya.

Pakai dress sesuai bentuk tubuh bikin penampilan modis dan cantik. (sumber foto: amazon.com/pinterest)

 

Gak hanya model dress, kamu juga harus milih motif dan aksesoris yang tepat

Model dress gak cuma hal penting untuk menunjang penampilan kamu, pilihlah akseosris yang tepat untuk membuat tampilan kamu jadi maksimal.

Dress motif gemometris

Kamu bisa memilih motif geometris untuk dress yang akan kamu pakai. Bisa kamu padukan dengan ankle boots dan pakai hand bag agar penampilan kamu memukau.

Pakai dress sesuai bentuk tubuh bikin penampilan modis dan cantik. (sumber foto: article.shopspotapp.com/pinterest)

Dress dan aksesoris nuansa gold

Kamu bisa membuat penampilan feminin dan elegan dengan dress yang membentuk body kamu. Kemudian pilih aksesoris seperti belt atau ikat pinggang dan sepatu yang senada. Alhasil penampilan kamu diancungin jempol.

Pakai dress sesuai bentuk tubuh bikin penampilan modis dan cantik. (sumber foto: instagram.com/pinterest)

Dari semua gaya dengan memakai dress tersebut yang mana favoritmu? Tapi ingat ya jangan asal pilih dress karena akan membuat penampilan kamu jadi gagal deh. 

 

 

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading