Sukses

Fashion

5 Mix and Match Busana dengan Motif Polkadot Bikin Style Kece

Fimela.com, Jakarta Tampil modis dan stylish dengan busana yang kamu pakai sangatlah mudah, misalnya memilih atasan dan bawahan yang pas dengan warna yang matching atau bisa juga memakai motif yang membuat penampilan jadi gak monoton. Salah satu motif yang membuat penampilan kamu jadi terlihat berbeda selain garis-garis yaitu polkadot.

Biasanya polkadot hadir pada atasan atau bawahan berupa kemeja, kaos, blus, rok, celana dan sebagainya, malah ada juga sepatu yang memberikan sentuhan motif polkadot, sehingga style kamu jadi modis dan stylish deh. Padu padan busana dengan motif tersebut bisa kamu aplikasikan untuk ke kantor, kampus atau hangout. Berikut ini inspirasi gaya dengan memakai motif polkadot yang bisa diterapkan untuk pakaian sehari-hari kamu. 

Dress yang bikin kesan vintage

Style kamu akan terlihat feminin dan cantik saat mengenakan dress motif polkadot. Bisa kamu padukan bersama heels atau sneakers yang warnanya senada dengan busanamu. 

Padu padan busana dengan motif polkadot. (sumber foto: uniquevintage/pinterest)

Padukan kaos bersama long outer

Pilih kaos berwarna putih lalu pakai bawahan warna gelap. Jangan lupa kaos kamu masukkan ke dalam ya, lalu padukan bersama long outer dengan motif polkadot. Dan kamu pun bisa tambahkan kalung choker biar penampilan makin trendi.

Padu padan busana dengan motif polkadot. (sumber foto: sheln/pinterest)

Kemeja putih dan jeans

Pakai kemeja warna dasar putih dengan motif polkadot, lalu pilih celana jeans ya. Saat memakai atasan tersebut supaya penampilan kamu modis kancingkan kemeja paling atas dan masukkan ke dalam. 

Padu padan busana dengan motif polkadot. (sumber foto: fashiongonerogue.com/pinterest)

Celana biru motif polkadot

Gak harus sentuhan hitam putih warna biru juga membuat tampilan kamu modis dan stylish. Pakai atasan warna putih bersama luaran warna biru, lalu padukan bersama celana yang warnanya senada dengan atasan kamu.

Padu padan busana dengan motif polkadot. (sumber foto: glamradar/pinterest)

Sneakers yang bikin style jadi gak monoton

Buat kamu yang ingin nyaman saat memakai sepatu pilihlah sneakers. Dan biar gak monoton penampilan kamu, boleh banget kamu memakai sneakers motif polkadot. Dengan sepatu ini kamu bisa padu padankan busana apapun.

Padu padan busana dengan motif polkadot. (sumber foto: /pinterest)

So, itu dia penampilan sehari-hari kamu kalau bosan memakai motif garis atau bunga, bisa memakai motif tersebut. Sehingga gaya kamu jadi gak biasa malah dengan motif tersebut penampilan kamu bisa terkesan vintage lho. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading