Sukses

Fashion

Koleksi Eksklusif Ria Miranda dan Papercut Hadir di Blibli.com

Fimela.com, Jakarta Perkembangan dunia fashion dari tahun ke tahun selalu meningkat, hal ini dapat dilihat dari minat pelanggan terhadap fashion dan transaksi di pasar daring, inilah yang menjadi alasan bagi Blibli.com untuk terus menambah koleksi di Kategori Fashion Wanita dan memperluas cakupan beragam style, mulai dari casual, sporty, feminine, glamour, hingga modesty.

Koleksi dari para desainer ataupun brand terkemuka hadir di Blibli.com, tepat di bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri dengan berkolaborasi bersama desainer modest wear Ria Miranda dan brand papercut. Desey Muharlina Bungsu, Category General Manager Woman & Health and Beauty Blibli.com mengatakan ini bukan pertama kalinya menggandeng Ria Miranda untuk menambah jumlah produk eksklusif fashion yang dipasarkan lewat Blibli.com. 

Salah satu koleksi terbaru Ria Miranda di Blibli.com. (Adrian Putra / Bintang.com)

Sans Titre Collection by riamiranda merupakan koleksi terbaru Ria Miranda. Dalam setiap desainnya selalu menghadirkan potongan yang simple dan clean cut, permainan warna soft pastel dan feminine look, hadir dalam 2 koleksi yakni Signature & Reguler. Koleksi busana tersebut hanya dapat dilihat dan dipesan melalui Blibli.com.

Salah satu koleksi terbaru papercut di Blibli.com. (Adrian Putra / Bintang.com)

Tak hanya mengeluarkan koleksi terbaru dengan Ria Miranda saja, exclusive brand Blibli.com yakni papercut juga mengeluarkan koleksi terbarunya. Dengan menampilkan beberapa look terkini mulai dari gaya bohemian, monochrome, dan stripes dengan bright colour, semuanya itu akan melengkapi serangkaian produk kebutuhan fashion wanita from top to toe, termasuk aksesoris seperti tas, sepatu dan aksesoris fashion.

Koleksi terbaru Ria Miranda dan papercut hadir di Blibli.com. (Adrian Putra / Bintang.com)

Sebanyak 15 koleksi ready to wear terbaru dari papercut dan 15 koleksi modest wear Ria Miranda dipamerkan dalam acara fashion show Blibli.com. Dari semua koleksi terbaru Ria Miranda dan papercut sudah bisa kamu beli tentunya di Blibli.com. Apakah kamu sudah memilih yang mana favoritmu? Dan jangan lupa untuk membeli busana tersebut ya.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading