Sukses

Fashion

Penampilan jadi Super Cool Ketika Mengenakan Fashion Item Cowok

Fimela.com, Jakarta Buat kamu yang suka dengan gaya cewek tomboy pasti sudah gak asing banget sama fashion item cowok yang bisa dipakai untuk busana sehari-hari kamu. Tampil dengan busana cowok saat ke kantor juga gak masalah, tapi kalau bisa ada sisi femininnya supaya kamu gak dikira cowok beneran. hehe.

Fashion item yang identik sebagai busana kantor untuk tampil maskulin ialah blazer atau jas, kemudian kemeja atau memakai sepatu pantofel. Tapi masih ada beberapa item lainnya yang bisa bikin penampilan kamu jadi keren dan hits banget ketika memakai men fashion item dan nggak ada salahnya sekali mencoba out of comfort zone dong. Mau tahu apa saja deretan fashion item milik cowok yang bisa kamu pakai untuk ke kantor bagi kamu yang kantornya tidak memakai seragam.

Sporty jacket

Jaket yang satu ini gak ada salahnya kalau kamu pakai untuk ke kantor, gaya kamu jadi makin cool dan makin menarik. Berbagai macam sporty jacket bisa kamu pakai dengan atasan apapun dipadukan bersama jeans atau celana lainnya. Yuk mulai coba memakai jaket cowok yang bisa kamu pinjam sama pacar kamu.

Mix and match busana kantor dengan fashion item cowok. (sumber foto: chicisimo.com/pinterest)

Jaket parka

 

Fashion item satu ini gak perlu diragukan lagi, karena ketika kamu memakainya penampilan jadi lebih super cool. Pas banget kamu pakai untuk yang bekerja di dalam ruangan AC bikin hangat badan kamu dan cocok juga bila kamu pakai untuk aktivitas outdoor. Jaket parka ini bisa dipakai dalam berbagai kesempatan.

Mix and match busana kantor dengan fashion item cowok. (sumber foto: LE3NO/Pinterest)

Men fashion item lainnya yang bisa kamu pakai untuk ke kantor

Sepatu memang gak ada habisnya selalu banyak yang muncul model baru dari berbagai macam merek, termasuk sepatu cowok. Ada beberapa jenis sepatu cowok yang bisa kamu pakai lho.

Sneakers

Awalnya sneakers sendiri merupakan fashion item cowok lho, namun kini sudah semakin banyak cewek-cewek yang memakai sneakers, karena bikin penampilan terlihat casual, stylish dan santai. Sepatu jenis ini pun mudah untuk dipadupadankan, misalnya memakai atasan seperti kemeja dan rok gak masalah, kece-kece saja hasilnya. Tapi biasanya sneakers dipadukan bersama jeans. 

Mix and match busana kantor dengan fashion item cowok. (sumber foto: luvvit/pinterest)

Pantofel

Sepatu ini bikin tampilan kamu cool banget deh, tapi kamu bisa sisipkan sentuhan feminin dengan mengenakan kaos dan cardigan warna apapun.

Mix and match busana kantor dengan fashion item cowok. (sumber foto: death-by-elucution.tumblr.com)

Oke banget kan ketika kamu mengenakan fashion item cowok yang bikin penampilan jadi super cool dan keren abis.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading