Sukses

Fashion

Bikin Gaya Hijab Casual Makin Stylish ala Hijabers Mancanegara

Fimela.com, Jakarta Ramadan 2017 ini apakah kamu sudah mempersiapkan busana hijab untuk berbuka puasa di luar rumah bersama keluarga atau teman? Sekarang ini banyak sekali inspirasi gaya busana hijab yang stylish dan modis yang bisa kamu contek supaya penampilan hijab kamu makin fashionable.

Seperti gaya hijab dari para hijabers manca negara yang berbeda-beda namun tetap terlihat casual, ada beberapa nama hijabers yang viral dan menjadi sorotan dunia, sehingga apa yang mereka posting selalu mendapatkan komentar yang positif dari netizen. Misalnya Mariah Idrissi, Noor Tagour, Ayana Jihye dan sebagainya, mereka bertiga merupakan hijabers yang banyak disukai netizen, tentunya gaya busana hijab mereka yang bisa menginspirasi. 

Mariah Idrissi

Hijabers asal London, Inggris ini selalu tampil casual dalam balutan hijabnya. Fashion item seperti ankle boots yang dipakainya bikin penampilan makin kece. Kemudian dipadukan bersama dress hitam yang diberi legging, cewek berdarah Pakistan dan Moroko ini pun memakai jaket sebagai tambahan luaran yang stylenya terlihat stylish. 

Gaya hijab yang casual ala Mariah Idrissi. (sumber foto: @mariahidrissi/instagram)

Noor Tagouri

Cewek yang berprofesi sebagai jurnalis di Amerika ini rupanya lebih percaya diri dengan mengenakan hijab ketika sedang melakukan wawancara dengan narasumbernya. Tampilannya yang kerap terlihat casual ini bisa kamu tiru lho gayanya. Noor mengenakan kemeja putih dan blazer supaya terkesan profesional. Ia pun juga menambahkan dasi kupu-kupu dan hijabnya bermotif garis-garis. Oke banget kan stylenya.

Gaya hijab yang casual ala Noor Tagouri. (sumber foto: @ntagouri/instagram)

Ayana Jihye

Berbeda dengan cewek asal Korea ini yang lebih senang memakai busana hijab dengan sentuhan warna pastel. Untuk gaya hijabnya sehari-hari Ayana lebih senang dengan style yang casual dan ia memadukan jaket denim bersama rok panjang garis-garis. Kemudian untuk hijabnya sendiri Ayana memakai warna pink pastel. 

Gaya hijab yang casual ala Ayana Jihye. (sumber foto: @xolovelyayana/instagram)

Stephanie Kurlow

Remaja asal Sydney ini gemar menari balet dan ia menjadi penari balet yang berhijab pertama di dunia. Gaya hijabnya yang berbeda-beda bikin penampilan terlihat stylish. Ia mengenakan atasan seperti jaket berwarna kalem seperti abu-abu yang pada bagian belakangnya memakai bahan pleats dipadukan bersama rok panjang warna putih dan hijab yang senada dengan busananya. 

Gaya hijab yang casual ala Stephanie Kurlow. (sumber foto: @stephaniekurlow/instagram)

So, dari ketiga hijabers tersebut gaya busana hijab yang paling kamu suka yang mana? Pilih sesuai dengan karakter kamu ya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading