Sukses

Fashion

Pakai Gamis Tetap Saja Syahrini Terlihat Cantik dan Anggun

Fimela.com, Jakarta Saat mengenakan hijab untuk cewek muslimah ada baiknya kamu memakai busana yang tidak ketat membentuk lekukan tubuh, baik pada atasan dan bawahan kamu, sehingga hijab kamu terlihat santun dan yang melihatnya jadi gak terganggu. 

Salah satu busana hijab yang membuat kamu merasa nyaman saat memakainya ialah gamis. Gamis yang memiliki potongan lebar dan panjang sampai menutupi kaki kamu merupakan pakaian yang wajib ada di dalam lemari kamu, karena kamu pasti membutuhkan pakaian tersebut untuk acara tertentu. Sekarang ini gamis hadir dengan berbagai macam bahan dan model yang bisa kamu pakai. 

Salah satu artis cantik, Syahrini, juga mengenakan gamis ketika berada di Tanah Suci Mekkah. Berbagai macam gamis yang dipakainya membuat penampilan Syahrini menerima banyak pujian. Berikut beberapa gamis yang dipakai Syahrini, intip yuk.

Warna hijau pastel pada gamis dan hijab Syahrini terlihat fresh banget. (sumber foto: @princessyahrini/instagram)

 Gamis putih yang dipakai Syahrini terlihat anggun dan elegan. (sumber foto: @princessyahrini/instagram)

Gamis pink pastel yang diberi detail pita pada bagian tangannya bikin penampilan Syahrini trendi . (sumber foto: @princessyahrini/instagram)

Gak hanya mengenakan gamis Syahrini juga memakai cadar yang perpaduan warna gamis dan cadarnya matching banget. (sumber foto: @princessyahrini/instagram)

Gamis dan cadar hitam Syahrini bikin penampilan tetap anggun. (sumber foto: @princessyahrini/instagram)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading