Sukses

Fashion

Inspirasi Hijab untuk Cewek Bertubuh Mungil ala Rina Nose

Fimela.com, Jakarta Ada banyak busana hijab yang bisa kamu pakai untuk tampilan sehari-hari baik untuk ke kantor, kampus atau buka puasa bersama teman dan keluarga. Apalagi buat kamu para muslimah yang memiliki tubuh mungil mudah banget memadupadankan busana muslim supaya tampilan makin maksimal.

Salah satu selebriti yang memiliki tubuh mungil atau terbilang kecil ialah Rina Nose. Sejak memutuskan untuk berhijrah Rina Nose selalu tampil kasual dalam balutan busana hijabnya, selain itu Rina sering kali mengenakan sneakers atau sepatu kets. Karena memiliki tubuh yang mungil, gaya tumpuk yang membuat badan terlihat jadi lebih pendek tidak dipakai Rina Nose. Berikut inspirasi padu padan busana hijab yang bisa kamu tiru ala Rina Nose. 

Blouse warna soft seperti biru ini dipadukan dengan long skirt coklat bikin penampilan terlihat feminin.

mix and match busana hijab ala Rina Nose. (sumber foto: @rinanose16/instagram)

Gamis trendi warna merah dengan motif kotak-kotak kecil ini buat gaya hijab kamu simple dan gak bertumpuk. 

Mix and match busana hijab ala Rina Nose. (sumber foto: @rinanose16/instagram)

Pakai kemeja warna krem kemudian padukan dengan long vest dan celana hitam. Kamu juga bisa mengenakan slip on supaya penampilan hijab kamu makin maksimal. 

mix and match busana hijab ala Rina Nose. (sumber foto: @rinanose16/instagram)

Busana seperti abaya modern ini yang berpotongan lebar juga bisa dipakai untuk cewek bertubuh mungil. Dipadukan dengan sepatu kets favoritmu. 

mix and match busana hijab ala Rina Nose. (sumber foto: @rinanose16/instagram)

So, buat kamu yang memiliki tubuh mungil seperti Rina Nose bisa tampil percaya diri dengan balutan busana hijab yang buat penampilan kamu modis dan menarik. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading