Sukses

Fashion

Inspirasi Gaya Casual yang Stylish, Untuk Tampilan Sehari-hari

Fimela.com, Jakarta Untuk tampilan sehari-hari memang paling mudah memadupadankan busana sesuai dengan style keinginan kamu, apalagi gaya kasual paling gampang banget dan semuanya pasti ada di dalam lemari kamu.

Namun untuk memberikan casual daily look yang stylish tentu saja kamu butuh inspirasi memadukannya, tapi tenang saja kamu gak usah khawatir karena Bintang.com akan memberikan tips tampil kasual dari salah satu fashion enthusiast yang style gak kalah kecenya.

Yap, Cindy Karmoko kerap tampil fashionable dan banyak sekali casual look yang bisa kamu tiru supaya terlihat berbeda dan gak monoton penampilan kamu. Dari semua mix and match tersebut bikin tampilan jadi berbeda lho, nah, intip yuk padu padan busana yang kasual ala Cindy Karmoko. 

Pakai kulot emang pilihan tepat buat kamu ingin tampil simple dan kece. (sumber foto: @cindykarmoko/instagram)

Paling mudah banget memadukan warna hitam, sehingga gak ribet deh kamu milih-milih baju. (sumber foto: @cindykarmoko/instagram)

Warna monokrom memang paling mudah dan aman banget ya. (sumber foto: @cindykarmoko/instagram)

Tampilan dengan jeans dan fishnet (stocking) yang jadi statment fashion kamu, buat penampilan makin stylish. (sumber foto: @cindykarmoko/instagram)

Modis banget deh pakai kaos garis-garis hitam putih kemudian dipadukan dengan celana hitam dan slip on. (sumber foto: @cindykarmoko/instagram)

Dari kelima gaya tersebut yang mana duluan untuk kamu coba? Pastinya dengan tampilan tersebut bikin penampilan kamu jadi hits banget. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading