Sukses

Fashion

Buat Anak ABG ini 7 Gaya Hijab Yang Tepat Untuk Kamu Tiru

Fimela.com, Jakarta Untuk membuat tampilan hijab terlihat stylish dan menarik, khususnya buat kamu anak ABG tentu saja agak sedikit sulit, bener gak? Karena kamu pasti masih suka bingung memadupadankan fashion items supaya terlihat gak membosankan.

Selebgram yang usianya masih terbilang muda, tampaknya terlihat mudah untuk membuat penampilan hijabnya gak monoton, yup, siapa lagi kalau bukan Shirin Al Athrus. Untuk kamu yang seusianya wajib banget untuk mengikuti gaya busana hijabnya yang kece banget, kini Shirin sendiri sudah memiliki followers lebih dari 826 ribu.

Cewek tersebut bisa membedakan gaya busana dalam berbagai kesempatan, misalnya untuk style di luar sekolah ia mengusung kasual yang oke banget deh, lalu untuk acara formal seperti kondangan Shirin pandai memilih pakaian yang pas untuk dirinya. Penasaran kan? Berikut inspirasi padu padan yang menarik dan wajib kamu contek.

Untuk pengajian kamu bisa mengenakan long dress warna krem yang diberi ornamen embroidery floral, lalu padukan dengan kerudung warna biru tosca. (sumber foto: @shireeenz/instagram)

Pakai overall dan atasan yang warnanya senada sama jilbab kamu ya misalnya warna kalem seperti krem. (sumber foto: @shireeenz/instagram)

Gaya casual lainnya kamu bisa mengenakan atasan seperti sweater dipadukan bersama patchwork jeans. (sumber foto: @shireeenz/instagram)

Biar penampilan gak terkesan biasa dengan memakai blouse kamu bisa tambahkan belt sebagai statement fashion kamu. (sumber foto: @shireeenz/instagram)

Untuk kondangan kamu bisa mengenakan long dress dengan bahan bludru berwarna merah dipadukan warna gold untuk memberikan aksen, kamu bisa samakan hijabnya sama pakaian kamu. (sumber foto: @shireeenz/instagram)

Pakai atasan dengan warna dasar putih yang diberi motif bunga warna merah dipadukan bersama celana hitam favoritmu, pilih platform sandals ya supaya makin kece. (sumber foto: @shireeenz/instagram)

Pakai atasan oversize motif stripes hitam putih, lalu pilih sports wear warna gelap, keren ya gayanya. (sumber foto: @shireeenz/instagram)

Setuju gak kalau gaya hijab sehari-hari selebgram cantik ini oke punya? Yuk, coba kamu aplikasikan supaya penampilan makin keren. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading