Sukses

Fashion

Inilah Perbedaan Fashion Syahrini dan Kim Kardashian

Fimela.com, Jakarta Setiap selebriti memiliki gaya fashion yang berbeda-beda, baik untuk tampilan sehari-hari maupun ketika berada di acara formal yang nyaris sempurna dengan busana yang dipakainya. Kalau di Indonesia, yang gayanya selalu menjadi sorotan ialah Syahrini, cewek asal Bogor ini kerap tampil fashionable dengan barang-barang yang branded.

Misalnya tas, sepatu, pakaian bahkan aksesoris seperti kacamata dan belt yang dipakainya bukan barang murahan, sehingga bisa dibilang Syahrini juga termasuk sosialita. Sosialita lainnya yang gak kalah cetar dan fenomenal ialah Kim Kardashian, cewek asal Los Angeles, California, Amerika ini gaya fashionnya selalu menjadi tren di kalangan fashionista. 

Kim juga gak kalah dalam selera fashion, malah semua koleksi yang dipakainya tersebut dirancang khusus oleh desainer dan tentunya barang branded yang membuat penampilan semakin high class. Dalam satu kesempatan, ternyata Syahrini dan Kim Kardashian bertemu di salah satu mal di Jepang, mereka berdua tampak stylish dengan busana yang dipakainya. Walau keduanya terlihat casual tapi tetap saja penampilan mereka terlihat berbeda. Penasaran? Intip yuk gaya fashion Syahrini dan Kim Kadarshian.

Sama-sama fashionable, Syahrini mengenakan atasan dengan model turtle neck kemudian memakai high waist jeans, sedangkan Kim mengenakan army pants dan tanktop putih. Keduanya pun memakai tas yang sama tapi beda ukuran dan warna. 

Perbedaan gaya Syahrini dan Kim Kadarshian ketika bertemu di Jepang. (sumber foto: @princessyahrini/instagram)

Celana jeans selalu menjadi pilihan yang tepat untuk bikin penampilan makin maksimal, Syahrini memakai ripped jeans yang diberi detail renda-renda pada sisi sampingnya. 

Casual style ala Syahrini. (sumber foto: @princessyahrini/instagram)

Begitu juga dengan Kim Kardashian tampil kasual ketika mengenakan atasan dan long outer warna coklat kemudian dipadukan bersama jeans yang dilipat pada bagian bawahnya. Gorgeous!

Casual style ala Kim Kardashian. (sumber foto: Fab Fashion Fix/Pinterest)

 

Perbedaan gaun saat menghadiri acara formal

Sebagai public figur keduanya sering menghadiri acara formal yang mengharuskan mereka untuk tampil anggun dan elegan dalam busana yang dipakainya. Namun, bagi Kim Kardashian dan Syahrini tampil memukau dengan gaun yang dipakainya sangatlah mudah, sehingga penampilan keduanya selalu terlihat perfect! Gak percaya berikut ini perbedaan tampilan gaun yang berkelas ala Syahrini dan Kim Kadarshian. 

Gaun warna putih berpotongan sabrina yang rendah dan minimalis tanpa banyak detail ini membuat penampilan Kim terlihat elegan. 

Kim Kadarshian memakai gaun saat menghadiri acara formal. (sumber foto: @kimkadarshian/instagram)

Gaun warna pink yang dipakai Syahrini yang bertaburan swarovski buat penampilannya terlihat glamour dan anggun. 

Syahrini memakai gaun saat menghadiri acara formal. (sumber foto: @princessyahrini/instagram)

Setuju gak kalau masing-masing gaya dari Syahrini dan Kim Kardashian oke banget. Mereka berdua mempunyai selera fashion yang berbeda tapi tetap saja penampilannya selalu maksimal, yang mana favoritmu?

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading