Sukses

Fashion

Padu Padan Busana Hijab Motif Stripes, Untuk Bukber Bareng Camer

Fimela.com, Jakarta Menghadiri buka puasa bersama sama teman atau keluarga namanya cewek pasti ribet memilih baju, apalagi dapat undangan buka bersama sama calon mertua, wah pasti selain mental yang dipersiapkan tentunya kamu ingin terlihat cantik dan tampil menarik.

Untuk membuat penampilan terlihat menarik ada banyak cara, salah satunya motif garis-garis atau stripes mampu membuat tampilan hijab kamu terlihat stylish. Kamu bisa memadupadankan motif tersebut dengan warna-warna yang netral, misalnya putih dan hitam. Selain itu, motif stripes sendiri bisa buat penampilan kamu jadi gak monoton, sehingga mampu meninggalkan kesan yang menarik di hati calon mertua kamu.

Gak percaya? Yuk buktikan buka puasa bersama ini jadi acara yang berkesan untuk kamu, pacar dan tentunya camer atau calon mertua. Berikut 3 inspirasi mix and match busana motif stripes dari Liputan6.com.

Untuk membuat kesan rapi pada busana hijab kamu, padu padankan celana panjang motif garis-garis vertikal, lalu pakai sweater hitam dan kemeja putih. 

Mix and match busana hijab dengan motif stripes. (sumber foto: Liputan6.com)

Untuk membuat tubuh kamu lebih berisi, pilih rok maxi motif garis horizontal dengan kemeja putih. Kemudian pakai hijab yang warnanya senada sama busananya. 

Mix and match busana hijab dengan motif stripes. (sumber foto: Liputan6.com)

Saat mengenakan kemeja putih dan celana panjang hitam memberi kesan tampilan terlihat klasik, kamu bisa tambahkan outer atau kardigan motif stripes supaya lebih chic

Mix and match busana hijab dengan motif stripes. (sumber foto: Liputan6.com)

Well, itulah 3 inspirasi padu padan dengan motif garis yang bisa kamu aplikasikan ke acara buka puasa bersama pacar dan calon mertua, jangan lupa ya dandan yang cantik dan terlihat natural. Good luck!

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading