Sukses

Fashion

Street Style: Tampil Kasual dengan Balutan Jeans ala Syahrini

Fimela.com, Jakarta Gaya kasual memang gaya favorit para cewek-cewek tak terkecuali penyanyi cantik, Syahrini. Yup, Princess yang merupakaan sapaannya ini dalam berpenampilan memang gak usah diragukan lagi, biasanya suka terlihat mewah dan elegan dalam balutan fashion items branded. 

Dalam postingannya di Instagram, saat traveling Syahrini lebih senang memakai jeans sehingga penampilannya terkesan kasual. Cewek asal Bogor ini memang pandai memadupadankan busana yang membuatnya kelihatan menarik. Contohnya, ketika ia pergi jalan-jalan ke Disneyland Hong Kong, Syahrini tampil kasual dan stylish dengan mix and match jeans dan sneakers.

Dirinya memilih tops berwarna kuning dengan motif dan dipadukan bersama jeans. Tas Hermes merupakan tas andalannya, kali ini Syahrini memilih warna coklat, hasilnya cocok banget padu padannya ya. 

Gaya makin kasual dengan memakai jeans ala Syahrini. (Image: princesssyahrini/instagram)

Fashion items kasual dengan jeans dan sneakers

Mudah banget kok mix and match gaya kasual seperti Syahrini. Intinya, gak perlu memakai fashion items yang branded, atau kamu juga bisa menyesuaikan gaya kasual Syahrini dengan pakaian yang ada di dalam lemari kamu. Siapkan saja sweatshirt warna kuning sebagai tops-nya, kemudian jeans apa saja, sneakers dan sling bag warna coklat andalanmu. Bisa tambahkan topi sebagai pelengkap gaya kasualmu seperti tampilan Syahrini. 

Motorbike Sweatshirt. (Image: zara.com)

High Waist Floral Jeans. (Image: zara.com)

Leather Crossbody Bag With Flap Detail. (Image: zara.com)

Basic White Sneakers. (Image: zara.com)

Setuju kan kalau padu padan busana dengan tampilan kasual seperti street style ala Syahrini tersebut mudah banget. Yuk, segera untuk kamu aplikasikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading