Sukses

Fashion

Trends: Piyama Jepang Bertemakan China Dress

Fimela.com, Jakarta Biasanya piyama atau pajamas sebagai baju tidur tapi belakangan ini pakaian tersebut telah jadi trend di dunia mode. Berawal dari beberapa artis Hollywood yang memadupadankan piyama sebagai busana mereka untuk beraktivitas.

Hal ini dikarenakan semakin berkembangnya dunia fashion, sehingga rancangan untuk baju piyama sendiri jadi makin hip. Kamu pasti merasa heran dan bingung kok bisa yah baju piyama dipakai sebagai busana siap pakai untuk daily? Yup, itulah yang terjadi sekarang ini, dan masih menjadi trend. Kamu bisa mix and match piyama tersebut dengan items favorit kamu. Misalnya pakai pajamas yang bermotif stripes, atau polos dengan warna hitam, blue navy atau grey. 

Piyama tersebut bisa kamu padu padankan dengan heels, mules shoes, ankle boots, sneakers dan sepatu lainnya. Yang terpenting cocok bila dipakai bersamaan sama piyama kamu, unik dan berbeda ketika mengenakan piyama. 

Tapi, yang sekarang ini lagi heboh di dunia maya, piyama dari Jepang yang bertemakan China Dress atau bisa dibilang seperti Cheongsam. Memang tren mode Jepang itu selalu terlihat aneh namun tetap hits. Piyama ini memakai bahan yang cukup tipis karena terlihat agak tembus pandang dan ketika dipakai untuk tidur terasa nyaman. Banyak netizen yang berkomentar mengenai piyama Jepang tersebut semenjak dikeluarkannya gambar China Dress.

Piyama dari Jepang bertemakan China Dress. (Image: ratujp.blogspot.co.id)

Piyama yang bisa kamu pakai untuk berbagai aktivitas

Piyama Jepang yakni China Dress sepertinya kurang pas banget kalau kamu pakai untuk sehari-hari dan lebih tepatnya dipakai untuk tidur saja deh. Dan kamu bisa memilih piyama yang lengkap dengan celananya, sebagai busana kamu untuk melakukan aktivitas. Tapi ingat ya, sesuaikan juga piyama yang akan kamu pakai dengan kegiatan kamu ya, jangan salah kostum karena yang ada kamu jadi gak percaya diri deh karena penampilan kamu jadi bahan candaan orang-orang yang melihatnya. Tapi, kalau kamu memang memiliki rasa kepercayaan diri yang penuh gak masalah kok, hehe.

Piyama yang jadi trend di dunia fashion. (Image: heavenlingerie.com/pinterest)

Piyama yang jadi trend di dunia fashion. (Image: theneotrad.com/pinterest)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading