Sukses

Fashion

Street Style: Jessica Alba Tampil Menarik dengan Piyama

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik Jessica Alba rupanya juga ingin tampil cantik dan menarik dengan mengenakan piyama. Yup, piyama merupakan busana yang masih happening di dunia mode, baik itu dipakai untuk acara formal atau pun kegiatan lainnya.

Ada banyak artis-artis cewek terkenal lainnya yang memilih mengenakan piyama dengan beraneka macam warna dan motif, untuk membuat tampilan yang unik, tentunya dengan padu padan yang tepat. Begitu juga dengan cewek yang usianya 36 tahun ini terlihat cantik ketika mengenakan piyama warna hitam. Jessica Alba memilih warna hitam pada piyamanya, sepatu dan cluth.

Piyama yang berpotongan seperti kimono ini membuat tampilan Jessica terlihat modern dan gak membosankan. Dan tentunya penampilannya tersebut didukung dengan makeup yang natural hanya dipertegas dengan memakai lipstik warna merah. Setuju banget kan kalau penampilan Jessica Alba ini bikin penampilan jadi menarik. 

Jessica Alba tampil menarik dan beda dengan piyama. (Image: elle.com)

Fashion items memakai piyama ala Jessica Alba

Tampil dengan mengenakan piyama ala Jessica Alba wajib banget kamu coba, karena bikin penampilan kamu unik dan menarik. Yup, main warna aman saja, seperti warna hitam. Kamu bisa mengenakan warna hitam head to toe lho, memang gak musti sama seperti Jessica Alba yang piyama hitamnya diberi motif.

Kamu bisa memilih piyama berpotongan kimono warna hitam polos, kemudian cluth dan heelsnya juga senada warnanya. Dijamin penampilan kamu terlihat maksimal, asalkan kamu tampil percaya diri ya. Berikut ini fashion items memakai piyama ala Jessica Alba yang bisa kamu tiru. 

Black Emilie Kimono Set. (Image: bobobobo.com/Harper House)

 Black Alligator Clutch Large. (Image: bobobobo.com)

Sonia Pump. (Image: bobobobo.com/Winston Smith)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading