Sukses

Fashion

Shopping: Deretan Fashion Items Ini Untuk Tampil Kasual

Fimela.com, Jakarta Buat penampilan terkesan kasual sangatlah mudah, kamu tinggal memadupadakankan semua fashion items yang ada di dalam lemari kamu dengan tepat. Tapi, buat kamu yang ingin gaya kasual dengan baju, celana atau sepatu yang baru gak masalah.

Untuk menambah koleksi items kasualmu dari mulai atasan, luaran, bawahan dan aksesoris lainnya dan mungkin kamu ada rencana untuk membelinya di weekend ini. Kamu bisa tampil kasual dengan luaran seperti bomber jacket, kalau kamu bosan memakai celana jeans dan diganti dengan legging atau jegging juga gak masalah. 

Bomber jacket biasanya dipilih kebanyakan cewek warna hitam atau hijau army. Tapi kamu juga bisa memilih warna merah maroon buat penampilan kamu terlihat berbeda dengan warna bold.

 

Bomber jacket warna merah maroon Rp. 499.900 (Image: hm.com)

Legging hitam memang membantu kamu terlihat modis, selain berpenampilan kasual, penting juga tampilan kamu terkesan modis.

Leggings with button detail (Imgae: stradivarius.com)

Slip on always untuk gaya kasual. Coba pilih slip on yang beda warnanya, mungkin kamu lebih sering mengenakan slip on warna gelap kali ini coba dengan warna yang lain yuk. 

Satin sneakers with gems and elastic tabs and no laces Rp. 399.900 (Image: bershka.com)

Itulah fashion items yang cocok untuk kamu yang ingin bergaya kasual, pakai dalaman dengan warna apa saja. Kombinasi warna maroon dan hijau atau abu-abu metalik pada slip on, matching-matching saja kok, malah bikin penampilan makin menarik. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading