Sukses

Fashion

News! Rayakan HUT RI ke-72 Pemerintah Gelar Pekan Diskon

Fimela.com, Jakarta Lihat barang diskon pasti kamu akan tergiur untuk membelinya, apalagi barang-barang yang dijual branded. Biasanya diskon besar-besaran terjadi pada momen ulang tahun Jakarta, Lebaran dan Akhir Tahun. Namun kini gak perlu menunggu lama, karena telah hadir Hari Belanja Diskon Indonesia (HBDI) dan Happy Birthday Indonesia Festival (HBDIF).

Acara tersebut diadakan untuk memeriahkan Dirgahayu Proklamasi Kemerdekaan RI ke-72, yang dibuka oleh Mendag Enggartiasto Lukito dan Menpar Arief Yahya. Tujuan HBDI diadakan oleh Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO) dan Kementerian Perdagangan dan Kementerian Pariwisata RI adalah menjadikan ritel yang berskala nasional di Indonesia.

Acara ini pun dibagi menjadi dua konsep, yaitu HBDI berlangsung di pusat-pusat perbelanjaan di Indonesia, pada tanggal 17-20 Agustus 2017. Dan, HBDIF diadakan di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta mulai 15-27 Agustus 2017.

Mendag Enggartiasto Lukito dan Menpar Arief Yahya melakukan pemotongan pita. (Foto: Yuni Arta)

Ada banyak fashion retail yang ikut meramaikan pekan diskon di HBDIF, Gambir Expo Kemayoran, antara lain, Zara, Pull and Bear, Stradivarius, Mango, The Executive, Ramayana, Wacoal, dan sebagainya. Kamu bisa berbelanja dengan potongan mencapai 70 persen, wow! Selain itu, beragam acara menarik pun bisa kamu tonton seperti fashion show, talkshow, musik dan sebagainya.

Tak hanya itu saja, untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia, HIPPINDO menggelar upacara bendera di pagi harinya dan juga perlombaan khas tujuh belasan seperti joget balon, lomba makan kerupuk dan memindahkan kelereng dengan sendok.

Ayo tunggu apalagi, rayakan Hari Kemerdekaan RI ke-72 nanti dengan pesta diskon besar-besaran dan kamu jangan sampai ketinggalan ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading