Sukses

Fashion

Tips: Tampil Kasual Untuk Lomba Tujuh Belasan

Fimela.com, Jakarta Setiap tanggal 17 Agustus, kita merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia dan pasti di lingkungan rumah kamu diadakan berbagai macam lomba tradisional yang bikin seru. 

Tentu saja untuk menghadiri atau mengikuti lomba tersebut, penampilan kamu juga harus kece dong, apalagi ada gebetan kamu juga ikutan lomba. Coba yuk, pakai nuansa merah atau putih pada padu padan busana kamu. Sehingga dengan kombinasi warna tersebut akan membuat penampilan kamu dapat menarik perhatian.

Buat kamu yang bingung tujuh belasan mau pakai outfit apa, berikut ini Bintang.com akan memberikan tips memadupadankan pakaian dengan style kasual yang gampang banget untuk kamu tiru. Simak berikut ini. 

Pilih kaos motif stripes, lalu pakai kulot warna merah dan biar makin kece pakai sneakers putih. Atau buat kamu yang ingin terlihat santai bisa juga memakai sandal ya. 

Tips memadupadankan busana untuk tampil kasual saat lomba tujuh belasan. (Image: alisonpeebles.co.uk/pinterest)

Gaya kasual lainnya, kamu bisa memakai t-shirt putih dan celana jeans. Pemilihan t-shirt pas banget untuk acara lomba tujuh belasan karena gak akan membuat kamu gerah atau berkeringat. 

Tips memadupadankan busana untuk tampil kasual saat lomba tujuh belasan. (Image: stylishwife.com/pinterest)

Tampil kasual dengan sport wear juga pilihan yang tepat, ini akan membuat kamu tampil menarik banget. 

Tips memadupadankan busana untuk tampil kasual saat lomba tujuh belasan. (Image: hellofashionblog.com/pinterest)

Itulah tips memadupadankan busana untuk tampil kasual dan bisa kamu pakai untuk lomba tujuh belasan. Yuk, tampil menarik dan maksimal dengan padu padan yang tepat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading