Sukses

Fashion

Inspirasi Padu Padan Layering yang Kece Untuk Malam Mingguan

Fimela.com, Jakarta Sudah memilih pakaian untuk malam mingguan sama pacar kamu belum? Kalau kamu masih bingung mau pakai baju apa, coba gaya layering atau tumpuk yuk, tapi tetap terlihat menarik dan tentunya gak berlebihan. 

Ada banyak gaya untuk membuat tampilan kamu maksimal, layering atau gaya tumpuk juga akan membuat penampilan kamu stylish dan fashionable. Cocok banget kamu terapkan untuk acara santai, tapi bisa juga sebagai busana kantor atau kampus. Nah, ngomongin besok malam mingguan kamu bisa memadupadankan atasan seperti kemeja, blouse, kaos, outer atau luaran dengan bawahan apa saja. 

Berikut ini inspirasi padu padan penampilan layering untuk malam mingguan kamu. Simak berikut ini.

Layering ala Kendall Jenner dengan mengenakan leather jaket, hoodie dan turtle neck warna hitam. Lalu pakai skinny jeans hitam dan ankle boots. 

Mengenakan layering tapi gak kelihatan berlebihan ala Kendall Jenner. (Image: seventeen.com. DI: Iqbal Nurfajri)

Style layering lainnya, kamu bisa mengenakan long cardigan kemudian jaket denim dan kaos warna hitam. Lalu kenakan jegging hitam dan sneakers, oke banget kan gaya satu ini. 

Mengenakan busana layering tapi gak berlebihan. (Image: May Barea/Pinterest)

Dan, kamu juga bisa mengenakan outer motif kotak-kotak dengan blouse hitam dan kemeja putih. Malah bisa tambahkan syal atau scraft supaya makin maksimal. 

Mengenakan busana layering tapi gak berlebihan. (Image: Who What Wear/Pinterest)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading