Sukses

Fashion

News! Uniqlo Luncurkan Koleksi Lini Sport Terbaru

Fimela.com, Jakarta Trend mengenakan busana sportswear masih diminati di kalangan fashionista, apalagi sekarang ini banyak pakaian sport wear yang sengaja didesain untuk daily wear sehingga tidak terkesan sporty.

Merek yang berasal dari Jepang, Uniqlo, menghadirkan koleksi terbarunya khususnya pada lini sport untuk Musim Gugur/Musim Dingin 2017. Di rancang dengan menonjolkan tampilan Casual Sport dan Clean Sport sehingga ketika dipakai akan terlihat kasual dan bisa tampil stylish. Koleksi terbarunya ini tak hanya digunakan sebagai baju olahraga saja tetapi bisa dipakai untuk kegiatan sehari-hari.

Dengan memakai teknologi terbaru Dry Stretch Sweat, Dry-Ex Ultra Stretch dan Blocktech yang membuat si pemakai akan merasa nyaman saat beraktivitas. Misalnya pada koleksi Dry Stretch Sweat dikenalkan dengan varian celana dan jaket hoodie. Dilansir dari Liputan6.com, celananya sendiri dengan inovasi baru yang membuatnya cepat menyerap keringat, tampil stylish dan sporty, serta di bagian pinggangnya terdapat adjuster yang membuatnya bisa disesuaikan dengan ukuran pinggang para penggunanya.

Berikut koleksi lini sport terbaru dari Uniqlo yang membuat kamu nyaman dan sekaligus stylish saat olahraga.

Kemudian, jaket Hoodie dilengkapi struktur Three-dimensional body yang membuatnya terlihat fit di badan. Untuk koleksi Dry Ex Ultra Stretch dan Blocktech, memiliki teknologi yang baru dan semakin membuat penggunanya nyaman dalam beraktifitas.

Hadir dengan warna-warna baru yang stylish dan memiliki inovasi baru dalam hal fungsi. Teknologi Dry yang ditanamkan juga membuatnya cepat menyerap keringat dan melepaskannya kembali, serta dapat digunakan untuk olahraga maupun tampil sporty sehari-hari.

 

 

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading