Sukses

Fashion

Street Style: Casual in Knitwear

Fimela.com, Jakarta Knitwear atau yang biasa orang tahu pakaian rajutan merupakan items yang penting juga kamu miliki di dalam lemari pakaian. Karena ketika memakai baju tersebut bisa bikin penampilan kamu juga menarik lho. 

Biasanya bahan yang digunakan dari cotton, nylon, acrylic- semi wool, casmilon dan rayon. Selain itu, ada juga rajut bundar biasanya benang lebih halus, hasilnya berupa kaos. Saat mengenakan knit kamu bisa tampil kasual dengan padu padan yang pas, sehingga penampilan kamu jadi gak terlihat gitu-gitu saja. Knit sendiri hadir dengan berbagai macam model dan warna, kemudian juga sangat mudah untuk dipadu padankan dengan bawahan apapun.

Berikut ini padu padan yang kece dari para street styler, tampil kasual dengan knit, simak yuk. 

Knit dengan model turtleneck warna abu-abu bisa kamu padukan dengan pants yang warnanya juga kalem. Lalu one point-nya kamu bisa memilih mengenakan ankle boots warna merah. 

Tampil kasual dengan knit wear. (Image: romantiqueandrebel.com/pinterest)

Korean style memakai knit ini juga oke banget lho. Tampil kasual dengan atasan knit warna putih dan di mix bersama jeans, lalu pakai sneakers. Simple tapi kece banget. 

Tampil kasual dengan knit wear. (Image: Korean Fashion/Pinterest)

Style lainnya, kamu bisa mengenakan knit yang oversize lalu padu padankan dengan long skirt, kemudian pakai sneakers putih. Oke banget kan. 

Tampil kasual dengan knit wear. (Image: stryletz.com/pinterest)

Gimana, kamu langsung mau coba kan tampil kasual dengan sentuhan knit? 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading