Sukses

Fashion

Kebaya yang Dipakai Raisa Bikin Menarik Perhatian

Fimela.com, Jakarta Semua cewek pasti memiliki wedding dream yang berbeda-beda. Sama halnya dengan penyanyi cantik Raisa yang ingin di hari bahagianya wedding dreamnya tersebut dapat terwujud.

Maka dari itulah cewek berzodiak Gemini ini mempersiapkan segala kebutuhan pernikahannya. Apalagi namanya cewek ingin tampil cantik dan terlihat langsing saat mengenakan busana pengantin, pasti sebelum hari H melakukan olahraga menjadi rutinitas yang wajib dilakukan demi mendapatkan badan yang ideal. Sehingga pas pakai baju pengantin kamu tampak memesona.

Penyanyi Raisa berpose sebelum melangsungkan akad nikah. Minggu 3 September 2017 menjadi hari terindah Raisa. Raisa tampil cantik mengenakan kebaya putih saat menikah dengan Hamish Daud. (Instagram/@marlenehariman)

Raisa mengenakan kebaya rancangan Vera Kebaya, kebaya tersebut berwarna putih dan bermodel sabrina yang diberi detail swarovski. Memakai kebaya tersebut bentuk badan Raisa terlihat shape yang membuatnya tampak makin cantik.

Raisa dan Hamish Daud (Adrian Putra/Bintang.com)

Begitu juga pada potongan di bagian belakang yang memberikan ilusi bentuk tubuh yang bisa terlihat langsing dengan kebaya panjang. Ketika mengenakan kebaya tersebut membuat Raisa makin menarik perhatian tamu undangan dan netizen. Setuju gak Girls?

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading