Sukses

Fashion

News! Irresistible Bazaar Jual Tas Branded Asli dan Murah

Fimela.com, Jakarta Gaya hidup perempuan zaman sekarang salah satunya senang memakai aksesoris yang branded, baik itu tas, sepatu, ikat pinggang, jam tangan dan sebagainya. Dan yang selalu jadi incaran tentu saja merek Hermes, Louis Vuitton, Chanel, Gucci dan sebagainya.

Brand internasional tersebut tentu saja menjual produk-produk yang gak perlu lagi diragukan kualitasnya, maka dari itu harganya pun ibarat bisa membeli satu rumah atau mobil. Karena harganya yang selangit maka sering kali terjadi modus penipuan menjual tas dengan harga mahal tetapi ternyata palsu. 

Buat Anda yang hobi memakai produk branded dan tidak ingin membelinya di online shop, datang yuk ke acara Irresistible Bazaar di Grand Indonesia. Acara ini menghadirkan bazaar preloved yang menjual berbagai macam tas, sepatu dan aksesoris lainnya yang bermerek. 

Bazaar ini hadirkan tas branded asli tapi murah. (Istimewa)

Bazaar ini menyediakan 104 tenant yang terdiri dari 80 penjual online terpercaya dan Anda bisa langsung melihatnya. Founder Irresistible Bazaar, Marisa Tumbuan, menjelaskan ingin mengajak penjual yang sudah terpercaya dan kredibel untuk menjual produk-produk yang branded. 

Bazaar ini hadirkan tas branded asli tapi murah. (Istimewa)

Irresistible Bazaar menjual berbagai macam barang branded, harga mulai dari Rp. 350 ribu hingga ratusan juta rupiah. Bila Anda tertarik untuk datang melihatnya, acara ini digelar mulai dari tanggal 13 sampai 17 September 2017 di West Mall Lantai 5, Grand Indonesia.

 

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading