Sukses

Fashion

Intip Gaya Busana Laudya Cynthia Bella yang Mirip Ratu Jodha

Fimela.com, Jakarta Sudah seminggu lebih Laudya Cynthia Bella menjadi istri Engku Emran dan ibu bagi Engku Aleesya. Bella yang merupakan sapaannya, masih terus memposting foto-foto kebahagiaan bersama keluarga kecilnya yang membuat warganet selalu ingin berkomentar. 

Dari sejumlah foto yang ada sosmed Laudya Cynthia Bella memang banyak yang menarik perhatian, namun ada satu foto yang memiliki kesan berbeda. Setelah foto pernikahannya yang serba putih dipakai pasangan suami istri tersebut bersama sang buah hati, kini mereka memakai pakaian adat dari Sumatera Barat.

Busana adat yang dipakai Laudya Cynthia Bella, Engku Emran dan Engku Aleesya dipilihnya kali ini berwarna ungu yang membuat penampilan mereka terlihat elegan. 

Tak hanya itu saja, busana tersebut dilengkapi aksesoris seperti kalung dan gelang berwarna gold. Tentu saja perpaduan warna tersebut sangat menarik perhatian. Penampilan dengan baju adat model baju kurung ini membuat Bella mendapatkan komentar dari warganet. Ia dikomentari seperti Ratu Jodha dalam serial Jodha Akbar yang diperankan oleh Paridhi Sharma. Gimana menurut Anda? Untuk selengkapnya baca di sini

 

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading