Sukses

Fashion

Intip Sederet Tema Busana Photoshoot Girl Squad yang Cetar

Fimela.com, Jakarta Grup satu ini tentu sudah tidak asing lagi, Girl Squad, yang personilnya terdiri dari Nia Ramadhani, Jessica Iskandar dan lain-lainnya. Mereka kerap terlihat kompak dan selalu bersama dalam berbagai acara, walau kesibukan terkadang membuat mereka jarang bertemu. 

Uniknya, dalam hal foto bersama, grup ini selalu membuat tema dan dress code yang tentu saja membuat penampilan mereka makin menarik. Hal ini lah yang juga menjadi salah satu faktor grup mereka menjadi terkenal, khususnya di sosial media. Misalnya, untuk minggu ini Nia Cs tampil dengan tema piama dan sari India yang menarik.

Pemotretan Girl Squad sendiri dilakukan rutin dan selalu memiliki konsep yang terencana dengan baik. Seperti dari pemilihan busana, makeup, tata rambut, properti, lokasi yang sangat terkonsep. 

Berikut keseruan gaya Nia Ramadhani dan geng sosialitanya Girls Skuad saat pesta piyama saat merayakan ulang tahun salah satu dari mereka. (Foto: instagram/ramadhaniabakrie)

Sedangkan, grup yang dipentoli oleh Nia Ramadhani ini sudah melakukan photoshoot dengan tema Fairy Tales, Peranakan Style, Kartini 2017, Lady with a Class, Sosialita Berkebaya, Boyfriend shirt. Semuanya itu menghasilkan foto yang memorable, untuk selengkapnya baca di sini

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading