Sukses

Fashion

Selain Laudya Cynthia Bella, Gaya Seleb Hijab Ini Patut Ditiru

Fimela.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella kini menjadi salah satu selebriti yang menjadi panutan banyak wanita dalam berhijab. Terlebih buat kamu yang merasa bingung saat harus memadu padankan jilbab dan pakaian yang kamu kenakan.

Melihat gayanya, wanita yang akrab disapa Bella ini memiliki gaya berhijab yang simpel dan nggak berlebihan, seperti pilihan jilbab segi empat yang kerap digunakannya. Saat santai maupun menghadiri acara resmi, Bella pun kerap memilih menggunakan jilbab segi empat untuk melengkapi penampilannya.

Ya, mengingat rutinitas masyarakat kini yang sangat mobile, jilbab segi empat memang menjadi pilihan tepat untuk wanita urban yang sibuk, karena mengenakannya pun mudah dan tak butuh waktu banyak untuk bisa tampil menawan.

Laudya Cynthia Bella. (Sumber Foto: laudyacynthiabella/Instagram)

Bicara soal jilbab segi empat, sebenarnya nggak cuma Laudya Cynthia Bella lho yang bisa kamu sontek gayanya. Ya, ada begitu banyak selebriti dan selebgram yang gayanya bisa kamu tiru sebagai referensi untuk menetukan gaya berhijab untuk menghadiri acara resmi, bertemu klien, hangout bersama teman hingga traveling.

Zaskia Sungkar

Selebriti, desainer dan entrepreneur ini gaya berhijabnya bisa Anda tiru untuk menghadiri meeting atau menemui klien. Ya, Zaskia sungkar juga selalu mengandalkan jilbab segi empat yang dililitkan ke lehernya dan memadankan dengan busana simpel namun membuatnya tetap telihat cantik dan elegan. 

Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca juga bisa kamu andalkan soal penampilan kecenya dengan jilbab segi empat. Kalau soal berpenampilan cantik dan kasual, boleh berguru dengan istri dari sutradara Hanung Bramantyo ini. 

Zahratul Jannah

Kalau kamu suka dengan jilbab atau pakaian bermotif, Zahratul Jannah adalah wanita yang tepat untuk kamu sontek gayanya. Selebgram ini kerap tampil elegan dengan caranya memadupadankan hijab bermotif dengan pakaian yang dikenakannya. Kece!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading