Sukses

Fashion

5 Cara Tampil Stylish dengan Motif Polkadot, Berani Coba?

Fimela.com, Jakarta Dalam hal berpenampilan salah satu faktor yang paling penting untuk menunjang itu semua, ialah dengan memilih motif. Ada banyak pilihan motif yang bisa dipadu padankan untuk membuat tampilan style terlihat stylish.

Motif polkadot juga gak kalah menariknya, malah motif tersebut akan membuat penampilan Anda terlihat unik dan beda. Polkadot atau motif yang berbentuk lingkaran ini juga hadir dengan aneka warna seperti merah, biru, putih, hitam, hijau, pink dan sebagainya. Dan sangat mudah untuk di mix and match dengan busana apa pun.

Coba deh bongkar lemari pakaian Anda, cek satu persatu fashion items apa saja yang Anda miliki lalu mix dengan aksesoris lainnya. Misalnya, Anda temukan kemeja motif polkadot, pasti dipasangkan dengan celana jeans sehingga Anda bosan bila berpenampilan seperti itu untuk ke kantor atau ke kampus. 

Jangan sepelakan motif polkadot, karena bisa memberikan kekuatan yang powerfull lho dalam berpenampilan. Tak hanya itu, motif ini bisa memberikan kesan tampilan Anda terlihat klasik lho, tapi bisa membuatnya jadi tampil stylish. Buat Anda yang ingin mencoba tampilan jadi terlihat berbeda dengan motif polkadot.

Berikut ini 5 cara yang bisa Anda tiru untuk membuat penampilan terlihat stylish dengan memakai sentuhan polkadot sehingga bisa membuat tampil percaya diri.

Outer Motif Polkadot

Ini nih yang bikin penampilan makin terlihat stylish dan menarik. Yup, pakai outer seperti long blazer, long coat atau long cardigan yang motifnya polkadot. Lalu dipadukan bersama kemeja putih dan celana andalan Anda. Mau coba gak tampilan seperti ini? 

Motif polkadot yang bisa bikin penampilan terlihat stylish. (Image: Pinterest)

Midi Dress

Cute banget saat mengenakan midi dress seperti ini apalagi nuansa monokrom akan membuat penampilan Anda terlihat stylish. Pilih pump heels atau jenis heels lainnya yang menurut Anda cocok. Tampilan ini bisa Anda aplikasikan sebagai busana kantor. Siap-siap ratusan sepasang bola mata akan tertuju padamu. 

Motif polkadot yang bisa bikin penampilan terlihat stylish. (Image: teenvogue.com)

Blouse dan Skirt

Gak masalah kok bila Anda memadupadankan motif polkadot pada atasan dan bawahan, seperti blouse dan rok panjang misalnya. Dengan motif polkadot yang sedikit lebih besar juga akan membuat penampilan terlihat menarik perhatian. Bisa Anda bedakan warna atasan dan bawahannya ya. 

Motif polkadot yang bisa bikin penampilan terlihat stylish. (Image: vogue.com)

Boyish Look

Pakai motif polkadot ternyata juga bisa memberikan tampilan boyish lho, apalagi buat Anda yang senang dengan tampilan seperti ini. Jangan ragu untuk memberikan sentuhan polkadot pada padu padan busanamu. Pilih kemeja oversize motif polkadot, lalu mix dengan skinny jeans yang warnanya senada sama atasannya, pakai boots favorit supaya makin stylish. 

Motif polkadot yang bisa bikin penampilan terlihat stylish. (Image: thestylesmithdiaries.com)

Bell Sleeve

Model atasan seperti bell sleeve akan mempermanis penampilan. Begitu juga bila atasan tersebut bermotif polkadot tentu saja akan membuat penampilan yang berbeda. Padukan bersama celana jeans andalan Anda, dan tampilan seperti ini bisa diaplikasikan untuk acara santai bahkan bisa juga ke acara yang sedikit formal. 

Motif polkadot yang bisa bikin penampilan terlihat stylish. (Image: lafotka.com)

5 cara memadupadankan motif polkadot diatas tentu saja akan membuat penampilan Anda jadi makin terlihat fashionable dan tentunya stylish banget. Berani coba dong tentunya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading