Sukses

Fashion

4 Outer yang Wajib Dipakai Saat Musim Hujan Tiba

Fimela.com, Jakarta Bila musim hujan tiba tentu saja kebanyakan perempuan jadi malas berdandan sehingga untuk dress up malas yang pada akhirnya membuat penampilan jadi ala kadarnya dan gak menarik perhatian. 

Karena biasanya saat hujan turun di pagi hari akan membuat Anda jadi gak bergairah untuk menyiapkan pakaian yang stylish, pasti ujung-ujungnya ingin memakai luaran atau outer yang bisa membantu tampilan jadi sedikit terlihat kece, walau sedikit merasa gak oke. Benar tidak? Belum lagi masalah kena air hujan yang bisa membuat pakaian Anda jadi basah dan kalau sudah basah badan jadi terasa dingin, belum lagi seharian berada di ruangan AC.

Nah, gak usah khawatir kalau Anda berpenampilan pas-pasan saat musim hujan tiba, karena fashion items ini akan membantu menyelamatkan style yang terlihat biasa saja bisa jadi menarik bahkan stylish. 

Dari semua outer atau luaran yang ada, Anda bisa gonta ganti setiap hari supaya gaya Anda jadi gak terlihat membosankan. Misalnya, mix and match jaket parka, bomber jacket, long coat dan hoodie.

Penasaran seperti apa memadupadankan luaran tersebut berikut ini mix and match yang bisa Anda tiru untuk tampil stylish selama musim hujan. 

Bomber Jacket

Bomber jacket item yang memang gak ada matinya bila dipadu padankan dengan busana apa saja. Saat hujan turun, pakai bomber jacket alhasil tampilan Anda akan terlihat keren. Mix dengan kemeja misalnya dan pakai celana yang jadi andalan Anda. 

Bomber jacket merupakan outer yang bisa menghangatkan tubuh dan membuat penampilan stylish. (Image: Pinterest)

Jacket Parka

Tentu sudah gak asing lagi dong di telinga Anda dengan jaket yang satu ini. Yup, parka juga akan membuat penampilan Anda yang terlihat biasa saja jadi makin oke banget deh. Gampang banget mix and match dengan jaket satu ini, segala jenis pakaian bisa dipadukan bersama jaket ini dan Anda akan terlihat stylish. 

Jacket parka merupakan outer yang bisa menghangatkan tubuh dan membuat penampilan stylish. (Image: marieclaire.com)

Long Coat

Gak musti memakai long coat dengan bahan yang berat, karena sekarang ini sudah ada long coat dengan bahan yang ringan namun tetap membuat tubuh Anda terasa hangat. Bisa pakai long coat saat pergi ke kantor, misalnya dengan memakai dalaman kaos juga gak masalah tetap terlihat stylish. 

Long coat merupakan outer yang bisa menghangatkan tubuh dan membuat penampilan stylish. (Image: Pinterest)

Hoodie

Nah, bila malas untuk mix and match cukup mengenakan hoodie atau jaket yang bisa membuat penampilan Anda gak kalah menariknya. Tinggal memilih celana yang menurut Anda paling kece sehingga tetap terlihat stylish dan pilih sepatu misalnya ankle boots atau bisa juga sneakers andalan Anda. Simple tapi dijamin tampilan Anda makin menarik perhatian. 

Hoodie merupakan outer yang bisa menghangatkan tubuh dan membuat penampilan stylish. (Image: wheretoget.it)

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading