Sukses

Fashion

7 Style Mama Muda Masa Kini Makin Modis Kaya ABG

Fimela.com, Jakarta Untuk berpenampilan yang menarik merupakan hal yang wajib diperhatikan oleh semua perempuan, karena pastinya kaum hawa tetap ingin terlihat cantik dengan pakaian yang dipakainya dalam berbagai kesempatan.

Begitu juga untuk mama muda, penampilan juga gak kalah pentingnya dong. Jangan kalah dengan anak ABG, walau sudah punya anak gaya pakaian yang menarik menjadi hal yang wajib dilakukan. Memang, mengurus anak jadi menyita waktu Anda sehingga tidak ada waktu untuk ke mall beli pakaian terbaru atau ke salon untuk melakukan berbagai macam perawatan.

Kebanyakan mama muda sekarang dalam kesehariannya cuek dalam berpenampilan, sehingga kesan lusuh atau kusam jadi nampak dalam diri mereka. Padahal, tampil cantik dan modis secara gak langsung bisa membuat suami tercinta makin jatuh hati sama Anda. Gak musti, beli baju baru kok, pakai koleksi pakaian lama Anda juga bisa.

Kalau Anda merasa kurang percaya diri dengan bentuk tubuh yang sekarang, gak usah khawatir karena memadupadankan busana untuk membuat tampilan tetap terlihat menarik sangatlah mudah. Nah, bila ingin bepergian dengan suami dan si kecil, coba yuk tampil modis layaknya anak ABG sekarang ini.

Berikut ini 7 inspirasi mix and match dari mama muda selebriti masa kini yang gayanya modis abis dan Anda bisa sontek style mereka. 

Celana jeans

Fashion item satu ini dari masa ke masa memang selalu menjadi andalan untuk tampil casual dan modis. Celana jeans juga bisa Anda pakai untuk tampil menarik seperti anak ABG. 

Jessica Iskandar cukup mengenakan blouse hitam yang kemudian ia mix dengan skinny jeans. Penampilannya terlihat simple tapi menarik, ia pun memakai high boots berwarna putih, sehingga boots-nya menjadi statement gayanya. 

Tampilan Jessica Iskandar yang simple tapi tetap modis. (Image: inijedar/instagram)

Nagita Slavina memakai ripped jeans yang kemudian ia gulung pada bagian bawahnya. Ibu satu anak ini memilih mengenakan blouse dengan warna kalem dan diberi tambahan aksesoris yang membuat penampilannya makin menarik. 

Gaya kasual Nagita Slavina bikin tampilan terkesan modis. (Image: raffinagita1717/instagram)

Bomber Jacket

Untuk daily wear bomber jacket menjadi pilihan yang tepat buat Anda yang ingin gaya kece. Apalagi pas banget buat Anda yang merasa gak pede dengan bentuk badan, karena luaran ini juga bisa memberikan ilusi menjadi sedikit lebih kecil pada bagian atas. 

Dian Sastrowardoyo mengenakan outfit tersebut membuat penampilannya gak terlihat seperti ibu dua anak lho, malah seperti anak ABG masa kini. Dian pun sangat pas dalam memadupadankan busananya sehingga tidak terlihat berlebihan. 

Mengenakan bomber jacket bikin penampilan Dian Sastrowardoyo terlihat stylish dan modis. (Image: therealdisastr/instagram)

Shirt Dress

Pilihan lain yang ingin terlihat simple tapi tetap gaya ialah dengan mengenakan shirt dress. Baju terusan ini sangat pas buat Anda yang gak suka ribet. Anda bisa mengenakan ini untuk traveling atau jalan-jalan ke mall.

Nia Ramadhani mengenakan shirt dress print floral yang bernuansa monokrom atau hitam putih. Kemudian ia memakai sneakers putih yang membuatnya terlihat nyaman dan santai. 

Shirt dress dan sneakers bikin style Nia Ramadhani seperti anak remaja, (Image: ramadhaniabakrie/instagram)

Ayu Ting Ting juga makin terlihat seperti anak ABG ketika mengenakan shirt dress yang berslogan. Style-nya ini sangatlah sederhana dan simple tetapi tetap terlihat menarik. 

Pakai mini dress bikin tampilan Ayu Ting Ting kaya anak ABG. (Image: ayutingting92/instagram)

Gaun dan Full Motif

Untuk menghadiri acara formal atau pesta tentu saja Anda tidak boleh malas untuk dress up. Ini merupakan moment untuk menunjukkan bahwa Anda mama muda juga tetap tampil cantik dan anggun dengan pakaian yang dipakai. Misalnya Anda ingin memakai gaun atau baju formal yang terkesan rapi.

Gisella Anastasia terlihat cantik saat mengenakan gaun kupu-kupu, malah ia terlihat seksi dengan gaun tersebut. Bentuk tubuhnya terbentuk dan membuktikan kalau mama muda ini tampil seperti gadis. 

Gisella memakai gaun kupu-kupu tampilannya yang memberi kesan seksi. (Image: gisel_la /instagram)

Berbeda dengan tampilan busana Bunga Citra Lestari yang memberikan kesan formal pada atasan dan bawahannya. Ia memilih mengenakan atasan seperti jaket yang terlihat cantik dengan motif floral, begitu juga dengan bawahannya yang senada sama atasannya. 

Outfit bermotif floral dan tas pinggang bikin penampilan BCL keren banget. (Image: bclsinclair/instagram)

Dari deretan 7 style para mama muda diatas yang mana paling Anda suka? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading