Sukses

Fashion

Intip 4 Long Coat Warna Merah dari Desainer Internasional

Fimela.com, Jakarta Memasuki musim hujan rasanya kurang pas kalau tidak memakai luaran yang bisa membuat penampilan makin terlihat trendi  dan tentunya luaran tersebut akan menghangatkan tubuh dari dingin udara saat hujan turun. 

Yup, item yang bikin tampilan makin kece salah satunya dengan mengenakan long coat. Banyak pilihan model dan warna pada busana ini, namun untuk trend tahun ini warna merah menjadi pilihan para fashionista untuk tampil stylish. Para desainer ternama bertaraf internasional mengukir kreatifitas mereka menghasilkan koleksi long coat merah pada fall 2017 untuk ready to wear.

Serba merah pada outfit Anda akan membuat penampilan jadi menarik lho, sehingga saat mengenakan palet warna tersebut rasa kepercayaan diri Anda akan meningkat.

Selain itu, ketika memakai warna merah Anda terlihat berani dan bersemangat karena merah juga memberikan kesan seperti api yang menyala-nyala. Pas banget lagi musim hujan, biasanya karena cuaca ini membuat Anda jadi malas untuk beraktivitas dan merah pada long coat-mu akan mencuri perhatian. 

Berikut ini deretan long coat merah yang memberikan kesan trendi dari karya desainer ternama internasional. Intip yuk!

Ralph Lauren

Bahan glossy seperti leather pada long coat ini akan memberikan kesan penampilan Anda jadi terlihat semakin berani. Selain itu, long coat ini juga terlihat sisi tampilan edgy akan membuat Anda semakin tampil beda. 

Berani coba tampil beda dengan long coat rancangan Ralph Lauren ini?

 

Long coat warna merah ini trendi banget rancangan Ralph Lauren. (Image: vogue.com)

Fendi

Untuk long coat Fendi ini terlihat kesan mewah dan glamour dengan sentuhan bahan material yang terlihat agak tebal. Anda bisa memadupadankannya dengan high boots andalan, malah sentuhan merah pada boots Anda pilihan yang tepat.

Trendi banget kan long coat Fendi ini? Tentu saja akan membuat Anda tampil maksimal. 

Long coat warna merah ini trendi banget rancangan Fendi. (Image: vogue.com)

Dolce & Gabbana

Dolce & Gabbana kali ini menciptakan long coat yang beda dari lainnya, merah yang menyala akan memberikan tampilan yang unik dan beda. Long coat ini diberi detail hiasan pita di bagian pinggir. 

Memang terlihat tebal dan berat tapi tetap bisa gaya dan yang pastinya bikin badan jadi hangat. 

Long coat warna merah ini trendi banget rancangan Dolce & Gabbana . (Image: vogue.com)

Tommy Hilfiger

Untuk long coat satu ini agak berbeda motif dan bahan, tapi tetap saja rancangan Tommy Hilfiger selalu terlihat trendi dan cocok untuk daily wear. Dengan bahan flannel dan motif kotak-kotak akan memberikan kesan tampilan yang kasual dan kece banget.

Tertarik mengenakan long coat yang dipakai Gigi Hadid ini? 

Long coat warna merah ini trendi banget rancangan Tommy Hilfiger. (Image: vogue.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading