Sukses

Fashion

Coba Pakaian Si Ibu yang Bisa Dipakai Untuk Nge-Date Yuk!

Fimela.com, Jakarta Siapa bilang trend fashion modelnya yang kekinian baru bisa dipakai, jangan salah justru pada zaman si ibu populer bisa jadi trend lagi sekarang. Sehingga karena perputaran trend inilah pakaian ibu Anda bisa dipakai lagi. 

Misalnya bosan pakai baju yang gitu-gitu saja untuk nge-date, tapi bisa di mix dengan pakaian si ibu untuk membuat tampilan style yang tetap terlihat stylish. Tanpa disadari, banyak fashion items ibu Anda yang ternyata bisa terlihat trendi lagi kalau dipakai. Seperti atasan, rok, dress, bahkan aksesoris dan jaket yang masih tersimpan di dalam lemari pakaian si ibu.

Gak akan terlihat jadul kok, asalkan Anda tepat memadupadankannya bersama fashion items lainnya. Jangan ragu untuk memakai pakaian ibu ya, semakin Anda pandai mix and match-nya maka semakin mudah buat Anda untuk bergaya.

Penasaran kan fashion items apa saja yang bisa Anda aplikasikan untuk nge-date bareng pacar pakai baju si ibu. Simak berikut ini. 

Mom Jeans

Tentu sudah gak asing lagi jenis jeans satu ini. Yup, mom jeans akan membuat tampilan Anda terlihat maksimal. Memiliki potongan pinggang yang tinggi bisa di mix dengan atasan apapun.

Anda bisa memilih crop top hitam dan dipadukan bersama mom jeans. Pilih sepatu model lace up supaya bisa jadi statement gaya Anda. Bikin penampilan menarikkan pakai pakaian si ibu.

Deretan baju ibu yang bisa dipakai untuk nge-date. (Image: Pinterest)

Maxi Skirt

Di dalam lemari pakaian Anda pasti punya koleksi maxi skirt, tapi gak ada salahnya bila rok yang ibu Anda punya lebih bagus. Tampilan akan makin cute banget kalau Anda berani mencoba maxi skirt punya si ibu.

Bisa dipadupadankan bersama kaos andalan yang warnanya senada sama rok-nya. Pakai sneakers dan pasangkan kaos kaki supaya makin maksimal gaya Anda. 

Deretan baju ibu yang bisa dipakai untuk nge-date. (Image: Pinterest)

Maxi Skirt Denim

Nah, rok yang satu ini gak ada matinya deh, dari tahun ke tahun tetap saja terlihat keren. Anda bisa memadupadankannya bersama blouse atau atasan yang bermotif.

Mudah banget mix and match maxi skirt denim, selain bikin style terkesan kasual, penampilan Anda akan mencuri perhatian si doi. 

Deretan baju ibu yang bisa dipakai untuk nge-date. (Image: popsugar.com)

Silk Scarf

Gak hanya atasan atau bawahan saja bisa Anda pakai, aksesoris ibu Anda juga bisa, seperti scarf. Yup, jangan sepelekan silk scarf karena akan membuat penampilan terlihat menarik. 

Bahannya yang licin juga memberikan kesan mewah lho, jadi bila si ibu punya koleksi silk scarf coba pinjam dan pakai dengan variasi model scarf yang Anda inginkan. 

Deretan baju ibu yang bisa dipakai untuk nge-date. (Image: mysmallwardrobe.com)

Gimana, sudah siap dong nge-date sama pacar pakai fashion items milik ibu Anda? Coba kali ini, bikin penampilan yang berbeda di depan doi supaya makin kesemsem lihat gaya Anda. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading