Sukses

Fashion

Begini Trik Memakai Jumpsuit Agar Makin Maksimal untuk Daily Wear

Fimela.com, Jakarta Untuk memberikan kesan simple tapi menarik dengan busana yang dipakai sangatlah mudah, karena ada banyak fashion items yang bisa mewujudkan itu semua, khususnya buat Anda yang suka sama gaya yang gak ribet. 

Jumpsuit salah satunya, yak item ini akan membuat tampilan yang gak berlebihan dan tetap saja saat mengenakan baju ini penampilan tetap terlihat menarik. Jumpsuit banyak pilihannya ada yang memakai resleting pada bagian tengahnya atau berupa kancing-kancing yang tersusun rapi. 

Jumpsuit pun bisa dipakai untuk berbagai aktivitas bahkan bisa juga Anda pakai sebagai busana kantor atau kampus. Dan yang pasti pakaian ini cocok banget jadi pilihan ketika Anda bingung memadupadankan atasan dan bawahan sehingga membuat Anda jadi malas untuk mix and match.

Nah, ketika memilih mengenakan jumpsuit Anda bisa padu padankan dengan fashion items lainnya. Ada banyak trik untuk membuat penampilan terlihat maksimal saat memakai baju tersebut.

Berikut ini trik yang bisa Anda contek ketika memakai jumpsuit untuk daily wear maksimal. Simak ya. 

Ankle Boots

Anda bisa memilih jumpsuit dengan warna yang gak mencolok misalnya biru. Tentu saja pilihan baju ini pas buat Anda yang gak suka memakai aksesoris tambahan seperti kalung. 

Tapi bisa jadi terlihat ketika Anda padukan bersama ankle boots favorit, hasilnya simple tapi tetap ada statement. 

Begini trik mengenakan jumpsuit agar penampilan makin maksimal untuk daily wear. (Image: glamour.com)

Sunglasses

Warna hitam memang menjadi pilihan warna yang aman karena mudah untuk di mix dengan fashion items apa saja. Nah, jumpsuit hitam juga bisa bikin penampilan Anda jadi menarik perhatian.

Untuk membuatnya makin maksimal, bisa tambahkan sunglasses atau kacamata pilot yang bikin style Anda makin kece. Cocok banget dipakai saat traveling atau jalan-jalan santai bersama pacar atau keluarga. 

Begini trik mengenakan jumpsuit agar penampilan makin maksimal untuk daily wear. (Image: fashionjackson.com)

Warna Terang

Buat Anda yang pede sama warna terang atau bright, merah merupakan pilihan yang tepat. Apalagi warna ini menjadi trend fall winter 2017 sehingga gak usah diragukan lagi bikin penampilan terkesan berani.

Padu padankan jumpsuit dengan sneakers andalan Anda ya, biar terkesan kasual dan maksimal banget. 

Begini trik mengenakan jumpsuit agar penampilan makin maksimal untuk daily wear. (Image: Pinterest)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading