Sukses

Fashion

Jadi Brand Ambassador Louis Vuitton, Berapa Bayaran Emma Stone?

Fimela.com, Jakarta Rumah mode asal Prancis, Louis Vuitton, hampir dikenal oleh semua orang di seluruh dunia. Berdiri sejak tahun 1854 berarti sampai sekarang ini LV yang merupakan singkatannya, sudah ada di dunia fashion selama 163 tahun. Wow!

Dan banyak selebriti papan atas bertaraf internasional ingin menjadi brand ambassador dari merek legendaris tersebut. Tentu saja ini membuat Louis Vuitton sudah berkali-kali mengganti brand ambassadornya. Yup, kali ini Emma Stone terpilih menjadi brand ambassador dari luxury brand LV.

Emma Stone sendiri pernah diberitakan oleh sejumlah majalah yang menerima bayaran tertinggi, sehingga tidak heran bila selebriti cantik tersebut menerima bayaran yang mahal dari Louis Vuitton.

Ajang pemberian penghargaan untuk para insan berprestasi, Screen Actors Guild (SAG) kembali digelar di tahun 2017 ini. Nama Emma Stone pun dinobatkan sebagai Penampil Terbaik untuk kategori pemeran film. (doc.dailymail.com)

Dilansir dari Female First, dikabarkan perempuan yang usianya kini 29 tahun menerima bayaran Rp 135 miliar atau US$ 10 juta. "LVMH sudah menawarkan Emma selama setahun belakangan ini, tapi dia seperti memberi kode kalau enggan menerimanya. Namun sekarang dia setuju menjadi wajah baru dari LV selama dua tahun dengan penawaran antara US$ 6 juta (Rp 81 miliar) hingga US$ 10 juta (Rp 135 miliar)," ungkap sumber yang tidak disebutkan namanya kepada Page Six TV.

Kegembiraan tersebut juga diposting dalam akun Instagram pribadi Creative Director Louis Vuitton, Nicolas Ghesquiere. Ia mengungkapkan dengan caption “Aku sangat senang Emma Stone bergabung Louis Vuitton sebagai ambasador terbaru".

Emma Stone terpilih sebagai brand ambassador Louis Vuitton. (Image: cdninstagram.com)

Tentu saja sebagai brand ambassador, Emma Stone, akan tampil mengenakan pakaian Louis Vuitton saat menghadiri red carpet, tak hanya itu saja wajahnya akan selalu tampil di berbagai iklan LV. Selamat untuk Emma Stone!

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading