Sukses

Fashion

Jumpsuit dan 4 Deretan Pakaian yang Akan Trend di Tahun 2018

Fimela.com, Jakarta Menjelang akhir tahun, berbagai belahan dunia menggelar fashion week sehingga semua desainer berlomba-lomba untuk membuat rancangan pakaian yang kekinian dan bisa menjadi trend di tahun berikutnya. 

Walau model baju yang dirancang sudah pernah ada, tetapi para desainer dunia membuat ulang dengan desain yang lebih terlihat modern dan trendi. Dari pemilihan warna, motif dan siluet busana akan diperhitungkan untuk menjadi trend. Karena biasanya, trend di dunia fashion selalu berputar-putar mengikuti masanya.

Contohnya saja, jumpsuit selalu hadir di setiap musimnya dan untuk tahun ini jumpsuit sendiri masih menjadi trend di kalangan street style maupun fashionista.

Deretan pakaian yang diprediksi trend di tahun 2018. (Image: Tibi)

Misalnya Stella McCartney salah satu desainer yang menghadirkan jumpsuit pada pagelaran fashion week tahun ini. Bila biasanya jumpsuit berpotongan menyempit di bagian pinggang, namun kini jumpsuit tersebut dibuat lurus dan longgar.

Diperkirakan rancangan jumpsuit tersebut akan trend di tahun 2018 karena akan membuat penampilan terlihat stylish. Nah, apa sajakah pakaian yang diprediksi akan trend di tahun depan? Simak yuk beberapa pakaiannya dibawah ini.

 

 

Dress Floral

Selanjutnya, dress bermotif floral atau bunga-bunga. Busana ini tentu saja sudah menjadi incaran para desainer dalam rancangannya. Hanya saja, pemilihan motif bunga dibuat yang berbeda dari yang lainnya. 

Ketika memakai dress floral akan membuat penampilan kamu terlihat feminin dan tetap tidak meninggalkan sisi kewanitaannya. Makanya di setiap fashion week dress ini selalu hadir, tinggal bagaimana rancangannya dari desainer tersebut.

Deretan pakaian yang diprediksi trend di tahun 2018. (Image: dailymail.co.uk)

Tabrak Motif

Diperkirakan tabrak motif masih diminati para street styler karena nggak semua orang menggangap bahwa tabrak motif bikin penampilan jadi terlihat aneh. Malah akan membuat mereka tampil stylish dan fashionable.

Pada fashion week tahun ini brand ternama misalnya Gucci, Miu Miu dan sebagainya mengeluarkan desain baju tabrak motif. 

Deretan pakaian yang diprediksi trend di tahun 2018. (Image: Marc Jacob)

 

 

Setelan Celana Pendek

Untuk gaya satu ini memang terkesan penampilan terlihat maskulin, tapi nggak juga kok malah bikin kamu terlihat keren dengan padu padan blazer yang senada sama celananya.

Marc Jacobs, Dolce & Gabbana dan beberapa desainer lainnya mengeluarkan setelan celana pendek yang trendi banget. Dan tahun depan diperkirakan baju seperti ini populer di tahun depan. 

Deretan pakaian yang diprediksi trend di tahun 2018. (Image: thefashionspot.com0

High Waist

Saat mengenakan celana jenis ini akan membuat penampilan seseorang terlihat stylish. Selain celana, high waist sendiri juga ada yang rok. 

Alexander Wang, Saint Laurent dan lain-lain mengeluarkan trend ini, sehingga di tahun depan bawahan ini bisa tetap kamu pakai. 

Deretan pakaian yang diprediksi trend di tahun 2018. (Image: high waist vogue com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading